Terkait Maraknya Penimbunan, Wakil Ketua DPR Rahmad Gobel minta Kapolda Gorontalo Tegas

Wakil Ketua DPR Rahmad Gobel bersama Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs Adnas, MSi

Gorontalo, (MEDGO.ID) — Saat berkunjung ke Gorontalo, Wakil Ketua DPR Rahmad Gobel, menyempatkan mampir di Markas Kepolisian Polda Gorontalo, didalam pembicaraanya dengan Kapolda Brgjen Pol Drs Adnas, MSi, menyinggung maraknya penimbunan masker dan sembako, ia berharap agar pihak kepolsian Gorontalo dapat bertindak tegas.

Dalam kunjungan kerja oleh Wakil Ketua I DPR RI Rachmat Gobel beserta Rombongan ke Mapolda Gorontalo, yang disambut langsung oleh Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Adnas M.Si bersama Para PJU Polda. Kamis (05/03/2020)

Wakil Ketua DPR Rahmad Gobel saat berkunjung ke Polda Gorontalo

Ini merupakan  kunjungannya yang kesekian kalinya ke Polda Gorontalo,  Rachmat Gobel menyampaikan bahwa tujuan kedatangannya selain silahturahmi,  juga melaksanakan kordinasi dengan pihak Polda Gorontalo,  dimana semakin maraknya penimbunan masker dan sembako diberbagai daerah,  tentunya diharapkan kesigapan  pihak Polda Gorontalo dalam mengantisipasinya,  dapat bertindak tegas atau mencegah sehingga tidak terjadi kasus Penimbunan tersebut di daerah Gorontalo.

Rachmat juga menyampaikan dukungan dan do’anya terhadap Polda Gorontalo agar bisa dinaikkan Tipenya menjadi Polda Tipe A sehingga lebih dapat meningkatkan Pelayanannya kepada Masyarakat.

Kabid Humas AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK menambahkan bahwasannya kami Polda Gorontalo mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Wakil Ketua I DPR RI  Rachmat Gobel bersama rombongan atas kedatangannya ke Polda Gorontalo. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here