Rahmad Gobel mendukung Peningkatan Tipe A Polda Gorontalo

Wakil Ketua DPR Rahmad Gobel saat berkunjung ke Polda Gorontalo

Gorontalo, (MEDGO.ID) — Selain  meminta pihak Polda Gorontalo agar dapat menindak tegas, pihak yang tak bertanggung-jawab melakukan penimbunan masker dan sembako, yang lagi marak, saat merebaknya Virus Corona di Indonesia. Rahmad Gobel mendukung penuh peningkatan Tipe A Polda gorontalo.

Disela kunjungannya, ke Markas Kepolsian Polda Gorontalo, Wakil Kaetua DPR Rahmat Gobel menyatakan bahwa ia mendukung sepenuhnya peningkatan Tipe Polda Gorontalo dari Tipe B meningkat ke Tipe A.

Wakil Ketua DPR Rahmad Gobel bersama Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs Adnas, MSi

“Saya mnendukung dan mendoa’akan agar Polda Gorontalo dapat ditingkatkan, ke Tipe A,” kata Rahmad Gobel, saat mendatangi Polda Gorontalo, pada Kamis (05/03).

Rahmad Gobel berharap saat Tipe A Polda Goronatlo telah dikantongi, pelayanan kepada masyarakat akan lebih ditingkatkan.

Saat mendatangi Polda Gorontalo, Rahmad Gobel didampingi jajarannya, dan Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs Adnas, MSi menyambutnya dengan ramah dan penuh keakraban.

Pihak Polda Gorontalo melalui Kabid Humas polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri cahyono, SIK, menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dari semua pihak, termasuk wakil Ketua DPR Rahmad Gobel, ia juga menyampaikan bahwa usulan peningkatan Tipe A Polda Gorontalo, semata untuk lebih melayani masyarakat Gorontalo. (MDG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here