Terima Kunjungan Dandim 1304 Gorontalo, Faisal Mohie: Kami Siap Sukseskan Program TMMD

Bonebol, MEDGO.ID – Ketua komisi I Faisal Mohie bersama ketua Fraksi PPP Nurdin Wartabone, menerima kunjungan silaturahmi Komandan Kodim 1304/Gorontalo, Letkol Inf Mustamin di kantor DPRD Bone Bolango, Rabu (24/5/2023).

Pada kesempatan itu, ketua komisi I Faisal Mohie mengatakan bahwa kunjungan silaturahmi Dandim ke DPRD Bone Bolango merupakan bagian dari kegiatan perdananya di dalam menjalin bersilaturahmi.

“Banyak hal yang dibicarakan. Salah satunya membicarakan sejumlah peran-peran TNI dalam upaya untuk ikut membantu Pemerintah Daerah dalam pembangunan” Ujarnya.

Kredit Mobil Gorontalo

Faisal mengungkapkan salah satu diskusi itu misalnya soal dana hibah Pemda untuk pembangunan kegiatan TMMD yang sudah dianggarkan persetujuan lewat persetujuan APBD 2023 ditahun 2022 kemarin. Karena itu ia akan terus berusaha memastikan anggaran itu siap sedia.

“Alhamdulillah kita sudah setujui dan dipenuhi lewat APBD 2023. Beliau hanya memastikan saja bahwa semua masih On The Track. Kita juga masih akan memastikan lagi ke pemda apakah tidak ada perubahan terkait hal itu jadi tidak ada persoalan mendesak” Jelas Faisal Mohie.

BACA JUGA :  Di Harkitnas ke-166, Bupati Saipul Serahkan SK 555 PPPK Pohuwato

Di sisi lain Ketua Fraksi PPP Nurdin Wartabone menambahkan dengan memastikan kesiapan anggaran TMMD maka diakuinya secara tidak langsung Bone Bolango menjadi salah satu daerah di Gorontalo yang siap menyukseskan program kegiatan TMMD.

BACA JUGA :  Pemkab Batu Bara Mendukung Fashion Week

Untuk itu menurutnya ada beban moril yang harus diperhatikan mengingat nantinya akan ada Rakor TMMD yang menjangkau seluruh Bupati se Indonesia guna mengumumkan mana saja daerah yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan TMMD.

BACA JUGA :  Rudy Salahudin Kagum dengan Keramahan Warga dan Pemerintah Gorontalo

“Dan kita berbahagialah kita masuk daerah yang ikut mensukseskan program TMMD dengan dianggarkan kegiatan TMMD” pungkas Politisi PPP.