Terima Audiensi Kacab Bank Mandiri Kisaran, Pemkab Asahan Siap Kerjasama

Asahan, MEDGO.ID Kepala Cabang (Kacab) Bank Mandiri Kisaran Dicky Kurniawan beserta jajaran melakukan audiensi dengan Bupati Asahan H Surya di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (26/7/2023).

Turut hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum dan Kabag Umum Setdakab Asahan.

Dikesempatan ini Kepala Bank Mandiri Cabang Kisaran menyampaikan tujuan dari audiensi ini adalah silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kepala Bank Mandiri Cabang Kisaran yang baru.

Kredit Mobil Gorontalo

“Untuk itu saya berharap, kepada Bupati Asahan beserta jajaran dapat melibatkan saya dalam setiap program dan kegiatan Pemerintah Kabupaten Asahan,” pungkasnya.

Selain bersilaturahmi dan memperkenalkan diri Dicky juga menawarkan kerjasama digitalisasi birokrasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan seperti pembayaran PBB dan yang lainnya melalui Bank Mandiri.

Terakhir Dicky mengatakan, Bank Mandiri Cabang Kisaran Siap mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Menanggapi audiensi ini Bupati Asahan mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri Cabang Kisaran yang telah berkenan membantu mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

“Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter”.

Selain itu Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri yang siap terlibat dalam setiap kegiatan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Terkait kerjasama, Bupati mengatakan, terlebih dahulu untuk melakukan koordinasi dengan Dinas terkait.

“Usai melakukan koordinasi dengan Dinas terkait, Pemkab Asahan siap bekerjasama selama kerjasama tersebut tidak menyalahi aturan yang berlaku,” tutupnya. (ZF)