Tengku Wisnu dan Primus, Memberikan Suport bagi Tenaga Medis Tolinggula

Hingga hari ini,  Kamis (21/05), Kabuoaten Gorontalo Utara kondisi perbatasan Gorontalo dan Sulawesi Tengah,  para petugas medis terus melakukan tugasnya,  untuk penanganan Virus Corona (Covid-19).

Padahal,  layaknya seperti keluarga lain,  mereka juga paramedis ingin sekali menikmati suasana lebaran,  bersama keluarga,  di hati yang fitri ini, Hadi Raya Idhul Fitri 1441 H/2020, sepeti lebaran sebelumnya.

Semangat yang pantang menyerah dan tetap berjaga dipos perbatasan antara Gorontalo Utara dengan Kabupaten Buol,  khusus Kecamatan Tolinggula yang terletak diperbatasan antara Provinsi Gorontalo dan Sulawesi Temgah,  mendapat perhatian paramedisnya, dari kalangan selebriti.

BACA JUGA :  Hari Guru 2021, Anies: Anak Guru yang Mengubah Guru

Mereka memberikan dukungan atas kerja keras paramedis tersebut,  tak ketinggalan raja sinetron di era tahun 2000 an Primus Yustisio, nampak dalam video pendeknya,  memberikan dukungam kepada tenaga medis yang tengah berjaga diperbatsan tersebut.

BACA JUGA :  Kerusakan Hutan Sangat Mengkhawatirkan. Partai Gelora Target Menanam 10 Ribu Pohon di Gorontalo

Tak hanya itu,  Tengku Wisnu suami dari Shiren Sungkar, menyampaikan dukungan dan rasa terima kasihnya kepada para tenaga medis yang senantiasa tetap berjaga hingga sekarang dalam mencegah penyebaran virus corona.

BACA JUGA :  Kerusakan Hutan Sangat Mengkhawatirkan. Partai Gelora Target Menanam 10 Ribu Pohon di Gorontalo

Kata Tengku Wisnu,  pengabdian yang telah diberikan para tenaga media tersebut,  senantiasa akan mendapatkan limpahan pahala dari Allah SWT.

Olehnya dengan  dengan nada penuh harap,  kedua artis ini sangat berharap kepada paramedis agar tetap melaksanakan tugasnya dengan sabar dan terus menjaga kesehatan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here