Teguh Santosa bersama Mahmud Marhaba memimpin  JMSI Periode 2020-2025

Jakarta,  (MEDGO.ID) — Munas I JMSI (Jaringan media siber Indonesia) sukses terlaksana, dan berhasil memilih dan memberikan kepercayaan kepada Teguh Santosa sebagai Ketua umum dan Mahmud Marhaba sebagai Sekjen untuk  memimpin  JMSI periode 2020-2025.

Munas JMSI yang digelar sejak tanggal 23 Juni sampai 29Juni tersebut dirangkaikan dengan berbagai kegiatan seperti Webinar dari berbagai nara sumber yang berkompeten, dan juga lomba membaca puisi bagi wartawan secara virtual, dan berhasil meraih Rekor Muri yang diikuti 41 peserta dari berbagai daerah.

Pada acara puncak, Senin (29/06) JMSI melaksanakan acara puncak pemilihan Ketua umum, yang diawalin pembahasan Anggaran dasar organisasi begitu alot, serta program kerja dalam 5 tahun mendatang.

Dalam musyawarah I JMSI, para peserta sepakat memilih Teguh Santosa sebagai Ketua umum secara aklamasi oleh 21 pengurus daerah JMSI yang telah terbentuk sampai Munas I digelar.

Teguh Santosa dalam sambutannya menyampaikan bahwa kepercayaan yang diberikan oleh para pengurus daerah secara penuh, akan diembanya dengan penuh amanah dan tanggung-jawab demi kemajuan JMSI pada masa yang akan datang.

Selain memilih Ketua umum, Munas I juga telah membentuk Tim formatur sebanyak 5 orang, yang diketuai oleh Ketum terpilih yang akan menyusun kepengurusan JMSI periode 2020-2025.

Teguh Santosa yang merupakan CEO RMOL langsung mendaulat Plt JMSI Mahmud Marhaba sebagai Sekjen JMSI yang akan memdampingi Ketua umum selama masa kepengurusan. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here