Tahun 2024, Merlan Tegaskan Satu Komando, Seluruh OPD Harus Bekerja Luar Biasa Untuk Mendapatkan PAD

Bonebol, MEDGO.ID –  Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli, menegaskan pada tahun 2024 mendatang harus satu komando. Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus bekerja luar biasa untuk bisa mendapatkan pundi-pundi Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Saya punya keinginan, punya harapan dan punya komitmen bagaimana kita mengupayakan PAD kita yang selama ini sulit untuk bisa mencapai 100 persen dari semua OPD, itu kita harus mendapatkannya,”tegas Wabup Merlan, saat menyampaikan Perayaan pada rapat paripurna Ranperda Perubahan APBD Kabupaten Bone Bolango Tahun 2023, Jumat (25/8/2023). 

Merlan mengungkapkan untuk tahun 2024 mendatang, semua potensi-potensi PAD yang ada di masing-masing OPD itu harus bisa kita dapatkan.

BACA JUGA :  PSU Dapil 6 Pohuwato-Boalemo: Gerindra Raih Suara Partai Terbanyak 

“Saya berharap kita di tahun 2024 nanti, tidak hanya biasa-biasa saja. Kita akan bekerja luar biasa di bawah kepemimpinan saya. Tinggalkan kerja-kerja lama, fokus bagaimana kita bisa mendapatkan PAD sesuai target, agar kita bisa keluar dari situasi yang sulit ini ,”tegas Merlan.

Ia menuturkan Kabupaten Bone Bolango ini adalah daerah kaya. Allah memberikan hasil bumi yang luar biasa. Sama halnya dengan batu hitam, tapi selama ini kita tidak bisa mendapatkan hak-hak kita. Sederhananya saja kita yang punya wilayah, tapi kita tidak mendapatkan bagian dan hak kita, tapi kenapa kita diam dan seolah-olah-olah tidak mampu. 

BACA JUGA :  PSU Dapil 6 Pohuwato-Boalemo: Gerindra Raih Suara Partai Terbanyak 

“Saya berharap eksekutif dan legislatif, ayo kita bergandengan tangan dan bersama-sama. Kita bisa kalau kita mau, kita harus bekerja keras. Kita tidak hanya mau menghabiskan uang, tapi tidak mau mencari uang. Kita akan mencari uang sebanyak-banyaknya, sekecil apapun potensi PAD kita akan kejar dan saya mohon dukungan dari pimpinan dan anggota DPRD Bone Bolango,” tandas Merlan.