Sukses Selesaikan Proyek di Kejati Gorontalo, Jesy Kini Maju Caleg di Pemenangan NasDem

Kota Gorontalo, MEDGO.ID — Pengresmian dua gedung baru dilingkungan Kejaksaan Tinggi Gorontalo hari ini menjadi prestasi yang membanggakan bagi Jesy Hotianus, sebagai kontraktornya.

Kedua gedung tersebut, yakni gedung Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan gedung Rumah Susun (Rusun) untuk para pegawai.

Kepada awak media, Jesy menyatakan, bangunan ini selesai tepat waktu, tepat mutu, dan tepat administrasi, meski di tengah kenaikan harga signifikan pada tahun 2022-2023. Tanggung jawabnya sebagai kontraktor adalah menyelesaikan proyek dengan profesionalisme.

BACA JUGA :  Apresiasi Gebyar SMS Jilid IV di Paguat Kemarin, Otan Mamu : Sangat Berbeda

“Sebagai kontraktor saya mengerjakannya secara profesional. Dimana saya menyelesaikan pekerjaan ini secara tanggungjawab karena sebagai kontraktor itu adalah tugas kami,” tutur Jesy.

Dalam konteks apresiasi dari Kementerian PUPR, Jurusan Arsitektur UK Petra Surabaya ini menegaskan, dirinya satu-satunya yang diapresiasi dalam rapat dengan tim Kementerian PUPR di Makassar, karena menyelesaikan rusun di Indonesia tanpa kendala, sesuai waktu, mutu, dan administrasi.

BACA JUGA :  Pemkab Batu Bara Gelar Pisah Sambut Penjabat Bupati Batu Bara

“Saya dalam rapat kemarin, satu – satunya yang diberikan apresiasi oleh Kementerian PUPR, karena salah satu rusun di seluruh Indonesia yang selesai dikerjakan dengan baik,” ungkapnya

BACA JUGA :  Siap-siap! KPU Pohuwato Akan Turun Mengecek Data Pendukung Bapaslon Perseorangan

Caleg DPRD Provinsi Gorontalo dari Partai NasDem dapil Kota Gorontalo ini juga menambahkan, penilaian tepat waktu, tepat mutu, dan tepat administrasi terhadap pembangunan ini membuktikan keberhasilan bagi dirinya.

“Tidak ada kendala dan hambatan dalam pelaksanaan proyek ini,” tandasnya.