Simpul Relawan ANIES Temui PKB Gorontalo, Ada Apa?

Kota Gorontalo, MEDGO.ID — Simpul Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Provinsi Gorontalo terus melakukan langkah strategis untuk memenangkan Anies Rasyid Baswedan sebagai Capres pada Pilpres 2024 mendatang.

Setelah melakukan pertemuan dengan Partai NasDem dan PKS, tak butuh waktu lama, simpul relawan ANIES Gorontalo kembali menggelar silaturahmi dengan sejumlah kader dan simpatisan PKB Gorontalo, Rabu (6/9/2023)

Ketua DPW ANIES Gorontalo, Sahrudin Syam Biya mengatakan, pertemuan ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus membahas berbagai hal penting, satu diantaranya memenangkan Anies Rasyid Baswedan sebagai Capres pada Pilpres nanti.

BACA JUGA :  Gelar Bimtek Pemuktahiran Data Pemilih, Usman Dunda : Pantarlih Akan Datangi 113.943 Pemilih 

“Sebagaimana yang kita simak bersama bahwa belum lama ini sudah terjadi deklarasi. Dimana Cak Imin menjadi Wakil Presiden mendampingi Pak Anies. Tentu ini merupakan kesempatan kita semua untuk mengawal dan mendukung paket AMIN pada Pilpres nanti,” katanya.

“Perlu disampaikan bahwa, silaturahmi ini bukan saja dilakukan di Gorontalo, tapi seluruh relawan di Indonesia juga telah bergerak dan melakukan pertemuan dengan partai – partai pengusung,” sambungnya.

BACA JUGA :  Siap-siap! KPU Pohuwato Akan Turun Mengecek Data Pendukung Bapaslon Perseorangan

Bagi Sahrudin, bergabungnya PKB didalam Koalisi Perubahan tentu telah memenuhi syarat dalam hal kepemilikan kursi DPR untuk mengajukan Capres dan Cawapres pada Pilpres nanti.

“Selaku relawan, kami menyambut baik Muhaimin Iskandar mendampingi Anies Baswedan pada Pilpres nanti. Dan dengan bergabungnya PKB ini tentu telah melampaui ambang batas Presidential Threshold,” terangnya.

BACA JUGA :  Sat Samapta Polresta Gorontalo Kota Bantu Warga Yang Terdampak Banjir

“Kedepan kami akan bekerja lebih maksimal lagi dan terus membangun koordinasi dengan partai – partai pengusung untuk mengawal dan memenangkan paket AMIN di Gorontalo,” tutupnya.