Serahkan 21 Unit Mobil Dinas, Bupati Darwis Moridu : Tingkatkan Pelayanan Pada Masyarakat

Boalemo, (MEDGO.ID) – Bupati Kabupaten Boalemo, Darwis Moridu menyerahkan 21 unit mobil kendaraan baru pada SOPD, dan pengadaan kendaraan dinas ini menelan anggaran kurang lebih 6 milyar, namun keberadaan mobil dinas baru ini jangan di presepsikan lain oleh masyarakat tetapi semata-mata lebih memaksimalkan dan meningkatkan kinerja di semua SOPD. Selasa (18/2).

BACA JUGA :  PSU Dapil 6 Pohuwato-Boalemo: Gerindra Raih Suara Partai Terbanyak 
Bupati Boalemo saat menyerahkan 1 unit mobil dinas baru pada Kadis Perkimhubtan Supandra Noor

Bupati pada penyerahan 21 kendaraan dinas baru di dampingi Wakil Bupati Anas Jusuf yang turut sama-sama menyerahkan kunci mobil ke masing-masing SOPD, dari 21 kendaraan dinas semua camat di 7 Kecamatan mendapatkan mobil dinas baru dan sisanya untuk SOPD.

“Saya berharap semua pejabat di Pemda Boalemo terus meningkatkan pelayanan pada masyarakat, sekarang tidak ada lagi alasan bagi SOPD untuk tidak meningkat pelayanan pada masyarakat jadi, apapun yang menjadi harapan masyarakat di Boalemo harus cepat di wujudkan”, tegas Bupati Darwis Moridu.

BACA JUGA :  PSU Dapil 6 Pohuwato-Boalemo: Gerindra Raih Suara Partai Terbanyak 

Jaga dan rawat kendaraan dinas ini sebaik mungkin agar generasi selanjutnya masih dapat menikmatinya, beda misalnya jika pemerintah daerah masih sewa dengan sistem kontrak dan pada akhirnya kita tidak memiliki aset bagi generasi berikutnya. (rh).