Semarak HUT Kemerdekaan RI Ke-78: Diskumperindag Provinsi Gorontalo Tampak Antusias

Kota Gorontalo, MEDGO.ID — Bertempat di halaman kantor Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan (Diskumperindag) Provinsi Gorontalo, pada Jumat (18/08) pagi. Momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 pada tahun 2023 diisi dengan semarak oleh Diskumperindag.

BACA JUGA :  Apresiasi Gebyar SMS Jilid IV di Paguat Kemarin, Otan Mamu : Sangat Berbeda

Tak ingin melewatkan momen bersejarah ini, seluruh pejabat dan pegawai, termasuk ASN dan TKHL, dari Diskumperindag Provinsi Gorontalo turut berpartisipasi dalam rangkaian acara yang digelar.

Risjon Sunge selaku Kepala Dinas Kumperindag, mengungkapkan rasa terima kasihnya karena dapat berkontribusi dalam memeriahkan perayaan HUT RI yang ke-78.

BACA JUGA :  Apresiasi Gebyar SMS Jilid IV di Paguat Kemarin, Otan Mamu : Sangat Berbeda

“Dahulu, para pahlawan kita memperjuangkan kemerdekaan dengan semangat juang, menyumbangkan harta dan nyawa dengan bambu runcing dan parang. Kini, kita hanya perlu menyumbangkan waktu untuk membangun kesatuan demi NKRI tetap berdiri di negeri kita ini,” tegasnya.

Selain menambah semarak pada peringatan HUT RI dan HUT Kabupaten Pulang Pisau, Usis menyampaikan harapannya agar kerjasama dan kekompakan dalam pembangunan di Provinsi Gorontalo ini terjalin semakin erat. (IH)