Sekwan Gelar Rapat Evaluasi Reses dan Persiapan Legislatif Expo

Boalemo, (MEDGO.ID) – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Boalemo, Burhan Hinta memimpin rapat Evaluasi Reses pada masa persidangan kedua tahun 2020 dan persiapkan Legislatif Expo yang bertempat di Kantor DPRD. Senin (17/2).

Reses kali ini berhungan erat pokok pikiran dari masyarakat yang di catat oleh masing-masing pendamping apakah sudah selesai dan sudah di setujui oleh anggota dewan. Nantinya akan di kirim ke aplikasi Sistem Perencanaan yang ada di Bappeda dan nantinya akan di bawah pada Musrembang di tingkat Kecamatan.

“Saya sangat mengharapkan kepada masing-masing pendamping dapat menyelesaikan pokok pikiran tersebut nantinya akan di membacakan pada rapat paripurna usulan yang tidak masuk pada pokok pikiran menjadi catatan di masing masing pendamping, sekaligus mengevaluasi kesiapan dari Panitia Legislatif SulutGo Expo yang sudah sejauh mana persiapannya”, kata Sekwan Burhan Hinta.

BACA JUGA :  Kapolres Kota Kediri Distribusikan 1,375 Ton Beras, Vitamin Dan 275 Pembersih Lantai Ke Masjid

Sementara Sekretaris Panitia Roni Taningo, untuk desain stand sudah siap yang melibatkan tim serta peserta yang akan mengisi acara seperti Tarian Dana-Dana Asli Tradisional, Fashion show, Catur, dan Talent Show, telah siap. Dan juga mengisi stand di sulutgo expo yang melibatkan Dinas terkait dengan mengirimkan undangan. (rh).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here