Sambut Kapolres Sinjai Baru, Germab Unjuk Rasa Minta Usut Tuntas Semua Kasus

Germab Unjuk rasa Sambut Kapolres Sinjai Baru

Sinjai, (MEDGO.ID) — Dalam rangka menyambut kedatangan Kapolres yang baru di kabupaten Sinjai, Gerakan Mahasiswa Bersatu (GERMAB) menggelar unjuk rasa di Jalan Bhayangkara, Kabupaten Sinjai, Depan Kantor Polres, Senin (17/02/2020).

Diketahui bersama, AKBP Iwan Kurniawan menggantikan AKBP Sebpril Sesa yang dimutasi menjadi Wakapolrestabes Balikpapan.

Massa aksi membawa spanduk bertuliskan, Gerakan Mahasiswa Bersatu, selamat datang Kapolres baru, usut tuntas segera kasus di Bumi Panritta kitta ini.

Niat peserta Aksi untuk menyampaikan aspirasi langsung ke Kapolres Iwan Kurniawan tidak kesampaian. Pasalnya, KAPOLRES sedang tdak ada di tempat.

Sulharmin, selaku Ketua Gerakan Mahasiwa Bersatu (GERMAB) mengatakan bahwa kami melakukan Aksi unjuk rasa dalam rangka untuk menyambut kedatangan Kapolres yg baru di Bumi Panritta kitta ini.

“Aksi yang kami lakukan ini untuk menyambut kedatangan Kapolres baru, kalau kemarin dia di sambut dengan Pedang Pora maka hari ini kami sambut dengan aksi Unjuk Rasa sekaligus mengingatkan tentang pekerjaan rumah yang di tinggalkan pejabat sebelum nya,”

Ditanya mengenai tanggapan nya atas ketidak hadiran Kapolres dia mengaku kecewa.

“Kalau kecewa jelas kami kecewa karna tujuan utama kami memang untuk bertemu dengan Kapolres dengan menyampaikan secara langsung aspirasi yang kami bawa,

Namun menurut konfirmasi dari pihak polres bahwa Kapolres hari ini memenuhi undangan serah terima wakapolda Sulsel, sehingga pihaknya memaklumi dan meminta di jadwalkan untuk bertemu dengan Kapolres.

“Olehnya itu kami memahami dan meminta agar kemudian di aksi lanjutan nya sudah bisa bertemu dengan Kapolres dan menjawab apa yang menjadi aspirasi kami, karna pernyataan sikap sudah kami serahkan kepada pihak Polres melalui Kasat Sabhara untuk di sampaikan kepada Kapolres”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here