Sekretariat DPRD Gorontalo Siapkan 20 Staf untuk Meriahkan Legislatif SulutGo Expo

Kota Gorontalo, MEDGO.ID — Dalam menghadapi ajang bergengsi Legislatif SulutGo Expo yang akan segera digelar di Tondano, Sulawesi Utara, Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo telah menunjukkan antusiasme yang tinggi. Dengan persiapan yang matang, sekitar 20 staf telah dipersiapkan untuk turut serta dalam acara tersebut.

BACA JUGA :  Bawang Putih, Cabe Keriting, dan Rawit di Gorontalo Stabil Jelang Idul Adha

“Sekitar 20 orang staf kita turunkan untuk mendukung kegiatan ini. Mereka akan standby selama 4 hari kegiatan dan akan mendampingi anggota DPRD,” ujar Sudirman Samad, Sekretaris DPRD Gorontalo.

Menurut Sudirman, persiapan tidak hanya terbatas pada penugasan staf, tetapi juga melibatkan partisipasi aktif dari anggota DPRD dalam berbagai kegiatan yang akan diselenggarakan selama expo. “Kita sudah meminta pada setiap Komisi untuk memastikan aleg-aleg yang akan berkontribusi pada gelaran itu, mulai dari lomba olahraga, pidato, hingga bimbingan teknis,” tambahnya.

Kredit Mobil Gorontalo

Meskipun tidak mematok target juara, Sudirman menegaskan bahwa esensi dari kegiatan ini adalah mempererat jalinan silaturahmi antara anggota DPRD dari Sulawesi Utara dan Gorontalo. “Tentunya Legislatif SulutGo Expo merupakan bagian dari pada hubungan silaturahmi antara aleg se Sulawesi Utara dengan Gorontalo baik kabupaten kota dan Provinsi dan kesekretariatan DPRDnya,” tegas Sudirman.