Sekda Ishak Ingatkan OPD Segera Serahkan Dokumen Pertanggungjawaban Keuangan 2022

Bonebol, MEDGO.ID – Sekretaris Daerah (Sekda) Bone Bolango, Ishak Ntoma, mengingatkan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango untuk segera menyerahkan dokumen pertanggungjawaban pengelolaan keuangan tahun 2022.

Hal ini disampaikan Sekda Ishak Ntoma pada apel kerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati, Senin (6/2/2023).

Sekda Ishak Ntoma mengatakan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Gorontalo beberapa waktu kemarin sudah datang melapor dan akan segera melakukan pemeriksaan pengelolaan keuangan daerah tahun 2022.

Kredit Mobil Gorontalo

“Dari sekian OPD yang sudah dimintakan dokumen yang berhubungan dengan pertanggungjawaban keuangan, baru 8 OPD yang menyerahkan ke Badan Keuangan dan Pendapatan Daerah,”kata Sekda Ishak.

Panglima ASN Bone Bolango itu mengingatkan hal ini jangan ditunda-tunda dan segera diserahkan ke Badan Keuangan dan Pendapatan Daerah agar dokumen tersebut bisa dikumpulkan dan BPK akan segera melakukan pemeriksaan.“Pastikan dokumen yang diserahkan lengkap paripurna, benar dan valid, serta tidak cacat,”tegas Ishak

BACA JUGA :  Bulan Mei, Menteri Pertanian Hadiri Panen Raya di Pohuwato