banner 728x250

Sekda Husain Etango : Apresiasi dan Dukung Pencanangan WBK

  • Bagikan
banner 468x60

Boalemo, (MEDGO.ID) – Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Husain Etango mewakili Bupati Darwis Moridu, saat menghadiri kegiatan yang di gelar oleh Kejaksaan Negeri Boalemo Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi, mendapat apresiasi dari pemerintah daerah sebab korupsi adalah musuh negara dan musuh bersama.

BACA JUGA :  2 Pengedar Narkoba Diduga Jaringan Antar Pulau, Berhasil Di Ringkus Polres Jombang

Sehingga di canangkannya Wilayah Bebas Korupsi oleh jajaran kejaksaan, “saya kira ini membuktikan memang jajaran kejaksaan bebas dari korupsi dalam menjalankan tugas negara dan jauh dari hal-hal praktek korupsi”, kata Sekda Husain Etango. Selasa (11/2).

banner 336x280

Dan apa yang menjadi harapan dari kejaksaan terhadap pemerintah daerah terutama pada Aparatur Sipil Negara agar menghindari terjadinya praktek kolusi korupsi dan nepotisme, dan ini akan terus di ingatkan pada Aparatur Sipil Negara di lingkungan pemerintah daerah agar dalam kewenangan lebih berhati-hati. (rh).

BACA JUGA :  Perjanjian Ekstradisi Indonesia-Singapura, Kapolri: Pencegahan dan Pemberantasan Kejahatan Transnasional Makin Optimal
banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *