Sambut Menteri Pertanian, Bupati Darwis Moridu Apresiasi Program Kosratani

"Lewat program ini dapat membantu menyelesaikan permasalahan petani di daerah, selain itu Mentan Syahrul Yasin Limpo mengajak pemerintah daerah supaya dapat memanfaatkan KUR

Limboto, (MEDMO.ID) – Bupati Boalemo Darwis Moridu sangat mengapresiasi program Menteri Pertanian Republik Indonesia Syahrul Yasin Limpo lewat program Komando Strategis Pembangunan Pertanian (Kosratani) dan itu di ungkapkannya saat menyambut Menteri Pertanian di Bandara Internasional Djamaluddin Isimu dan juga di sambut langsung oleh Gubernur Rusli Habibie, dan dilanjutkan penyambutan secara adat Gorontalo oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo. Rabu (5/2).

BACA JUGA :  APBN 2021, Pemerintah Fokus Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional

“Lewat program ini dapat membantu menyelesaikan permasalahan petani-petani yang ada di daerah, selain itu Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo mengajak pemerintah daerah supaya dapat memanfaatkan layanan program Kredit Usaha Rakyat (KUR)”, ujar Bupati Darwis Moridu.

Dan lewat sistem perkereditan ini sangat membantu dan memfasilitasi kepentingan usaha rakyat khususnya petani, program ini juga sudah ada regulasinya yang cukup ketat karena di awasi oleh pemerintah daerah dan semoga program ini membawah Kesejahteraan bagi petani. (rh).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here