Sambut Kepulangan Personel Brimob BKO, Kapolda Gorontalo: Selamat Datang Para Bhayangkara Negara

Kapolda Gorontalo sambut Personel Brimod BKO
Kapolda Gorontalo saat menyambut kepulangan personel Satuan Brimob BKO Polda Sulawesi Selatan dan Polda Metro Jaya (Foto: Humas Polda Gorontalo)

GORONTALO, MEDGO.ID Kapolda Gorontalo, Akhmad Wiyagus menyambut langsung kepulangan 60 orang personel Satbrimob Polda Gorontalo yang telah usai melaksanakan tugas BKO Polda Sulawesi Selatan dan Polda Metro Jaya di Mako Sat Brimob Polda Gorontalo, Senin, (4/01/2021).

Upacara penyambutan tersebut dihadiri Irwasda, Karo Ops, Karo SDM, Dirlantas, Kabid Humas, dan Kapolres Gorontalo.

Dalam sambutannya Kapolda Gorontalo menyampaikan rasa bangga sekaligus terima kasihnya atas amanah tugas mulia yang telah diemban secara baik oleh para personel Brimob Polda Gorontalo selama BKO.

“Saya ucapkan selamat datang para Bhayangkara Negara, ini suatu amanah dan kepercayaan yang tidak terkira dari pimpinan kepada kita Polda Gorontalo, saya selaku Kapolda sangat bangga, anda semua mampu menjalankan tugas dengan sangat baik meski harus berturut-turut menjalankan amanah negara sebagai BKO Polda Sulawesi Selatan kemudian dilanjutkan kembali bertugas BKO di Polda Metro Jaya, semua anda laksanakan secara baik tanpa ada permasalahan,dan keberadaan anda semua sebagai BKO telah turut andil menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif,keberhasilan ini haruslah terus dijaga” ucap Wiyagus.

Selanjutnya Wiyagus berpesan agar seluruh personel Brimob selalu siap menghadapi berbagai perkembangan situasi di tahun 2021.

“Kita harus selalu siap sedia menghadapi situasi terburuk dalam kondisi apapun, dan jangan pernah menyepelekan masalah sekecil apapun, di Tahun 2021 ini kita harus siap dengan perkembangan situasi, dan perlu diketahui bahwa nantinya Brimob akan dilibatkan untuk mengawal kegiatan vaksinasi di wilayah Propinsi Gorontalo, agar hal ini disiapkan,” tegas Wiyagus.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Gorontalo, Wahyu Tri Cahyono mengatakan bahwa personel Brimob yang disambut kedatangannya oleh Kapolda Wiyagus merupakan personel Brimob yang usai menjalankan tugas BKO di Polda Sulawesi Selatan dan Polda Metro Jaya.

“60 orang personel yang disambut oleh Bapak Kapolda siang tadi merupakan personel Brimob yang usai menjalankan tugas operasi Mantap Praja Pengamanan Pemilihan Kepala Daerah di wilayah Sulawesi Selatan, yang kemudian dilanjutkan melaksanakan tugas BKO di Polda Metro Jaya, syukur alhamdulillaah mereka dapat menjalankan amanah dengan sangat baik, dan kembali dengan sehat serta selamat sehingga bisa kembali berkumpul dengan keluarga,” ujar Wahyu. (Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here