Rumah Perjuangan RG bersama Bank Indonesia, Berikan Bantuan APD Kepada Rumah Sakit

GORONTALO, MEDGO.ID — Bertepatan di hari Kesaktian Pancasila, bertempat di Rumah Perjuangan Rachmat Gobel, Wakil Ketua DPR RI menyalurkan bantuan APD dan Kacamata Google untuk para medis di Provinsi Gorontalo. Jumat (01/10)

Saat dikonfirmasi dari Tenaga Ahli Wakil Ketua DPR RI (Rachmat Gobel), Dr. Charles Budi Doku mengatakan ini adalah bentuk kerjasama dari Wakil Ketua DPR RI, Rahcmat Gobel bersama dengan Bank Indonesia.

Dengan harapan, bantuan yang di serahkan kepada Rumah Sakit Aloe Saboe dan BPOM ini dapat di pergunakan oleh pihak Rumah sakit tersebut.

BACA JUGA :  Program Sister City Rachmat Gobel, Disambut Antusias Gubernur Denizli Turki

“Penyerahan bantuan ini sebanyak 1.500 APD dengan Kacamata google, harapannya ini bisa dipergunakan dengan baik oleh rumah sakit, karena kita lihat baju itu tidak pernah ganti-ganti, bahkan mereka membeli sendiri karena tidak ada lagi subsidi dari pemerintah,”ucap CBD kepada wartawan

Pada kesempatan yang sama, Kasubid Penunjang Medis Rumah Sakit Aloe Saboe, Memi Bempah mengharapkan dengan adanya bantuan ini para medis rumah sakit dapat bertugas lebih maksimal lagi.

BACA JUGA :  Jalan Panjaitan Gorontalo Lumpuh, Aksi Mahasiswa Tuntut Proses Hukum Oknum Polisi Represesif

“Harapannya dengan ada bantuan ini kami petugas terutama yang bertugas di ruangan isolasi terbantu dengan adanya bantuan ini,”tutur Memi

Lola Junus juga menambahkan, ini adalah sebagai bentuk perhatian dari Wakil Ketua DPR RI untuk masyarakat Provinsi Gorontalo.

BACA JUGA :  Gobel Lakukan Diplomasi Herbal di Belarusia

“Untuk meningkatkan pelayanan, dari awal pandemi covid 19 sampai saat ini pak Rachmat Gobel terus berikan bantuan. Ini dalam bentuk perhatian kepada masyarakat khususnya Gorontalo,”kata Lola.(IH)

Laporan : Imran Husain
Editor : Robiyantoro Hulopi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here