Rumah Aktifis KAMI Ahmad Yani, Diteror BOM ?

Aktifis KAMI Ahmad Yani Diteror Bom
Benda yang diduga jenis bom (Capturan video kompas)

Jakarta, MEDGO.ID – Kediaman aktifis  KAMI (Koalisis Aksi Menyelamatkan Indonesia) Ahmad Yani hari ini digemparkan dengan ditemukan benda yang diduga bom. Kejadian ini tepat didepan rumah Ahmad yani yang terletak di Cipinang Raya, Jakarta Timur.

Menurut Ahmad Yani, asisten rumah tangga melihat ada benda yang mencurigakan, dlaam kantong plastic hitam, yang sengaja diletakkan oleh dua orang tak diketahui identitasnya, di depan rumah miliknya.

BACA JUGA :  Siklon Tropis Surigae Melanda Sulawesi Tengah, 1 Korban Tewas

“Tadi pagi pembantu rumah tangga melihat ada dua orang menaruh benda dalam kantong plastik, setelah shalat subuh,” kata ahmad yani, saat diwawancarai wartawan, pada Jumat (26/03/2021).

Rumah Aktifis KAMI Ahmad Yani Diteror Bom
Benda yang diduga jenis bom ditemukan depan rumah pentolan KAMI Ahmad Yani

Sementara  menurut keterangan aparat kepolisian yang telah berada dilokasi kejadian penemuan benda dalam kantong plastik tersebut mengatakan bahwa sampai saat ini pihaknya masih melakukan olah TKP, untuk memastikan  apakah benda tersebut benar bom.

BACA JUGA :  Anggota TNI yang Membelot ke KKB Papua Sudah Terungkap Identitasnya

“Iya kami sementara lakukan pemeriksaan benda tersebut, dan memeriksa sejumlah saksi yang melihat benda tersebut, termasuk keterangan asisten rumah tangga ahmad Yani,” kata Kombes Tubagus Ade Hidayat Dir reskrimun Polda Metro Jaya.

Namun menurut Tubagus Ade Hidayat, ia menduga bahwa benda tersebut merupakan benda mirip bom, namun bukan merupakan bom asli. Sebab tak menunjukan bom asli, karena ada beberapa perangkat yang tak sempurn aseperti bom pada umumnya.

BACA JUGA :  Abdul Mu'ti Kandidat Kemendikbudristek, Menjadi Calon Paling Relevan

“Untuk sementara, kami mneduga bahwa benda tersebut merupakan bom palsu. Namun demikian Tim gegana Polda metro Jaya sudah mengamankan, untuk dilakukan penyelidikan lanjutan,” pungkas nya.(MDG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here