Resmikan Proyek 26 Milyar di Paguyaman, Bupati Darwis Sampaikan ini!

Boalemo, MEDGO.ID – Bupati Kabupaten Boalemo, Darwis Moridu, meresmikan proyek pembangunan disegala bidang dengan anggaran 26 milyar yang tersebar di kecamatan Paguyangan dan peresmian ini bertempat di Desa Bongo Tua. Rabu (22/1).

Proyek pembangunan di tahun 2019 memang belum cukup menjawab kebutuhan mendesak masyarakat, tetapi paling tidak bahwa kami telah membuktikan lewat 14 program Damai itu telah di rasakan oleh masyarakat.

“Tahun 2020 ini, pemerintah telah mengalokasikan jalan usaha tani (JUT) dan setiap desa mendapatkan 3 paket, selain itu penerangan jalan umum (PJU) dan setiap desa mendapatkan 10 unit tenaga surya namun prioritas tempat ibadah serta tempat-tempat yang rawan yang tujuannya mengurangi kriminalitas serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat”, ujar Bupati Darwis Moridu.

BACA JUGA :  Kepala BMKG: Waspadai Potensi Cuaca Ekstrem di Masa Pancaroba

Bupati Darwis masih merasa punya hutang terhadap masyarakat karena belum semuanya keinginan masyarakat dapat terakomodir dan mudah-mudahan tuntas di tahun 2022, dan khusus Paguyangan tahun 2021 lebih banyak anggarannya di arahkan di kecamatan ini.

Selain itu, ia mengingatkan masyarakat bahwa Pilkada Boalemo nanti tahun 2024 dan yang menjadi Plt Bupati Boalemo atas usulan saya sehingga jangan dulu bicara pilkada sebab saya akan fokus menuntaskan 14 program Damai, apa lagi angka kemiskinan telah turun menjadi 18,87 persen dan sudah dua kali memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

BACA JUGA :  3 Hari Proses Pencarian, Akhirnya Bocah Hanyut di Sungai Bolango Berhasil Ditemukan

Kemudian Ketua Panitia Tahunan dan Kepala Dinas Pendidikan Hasan Makuta, suksesnya proyek pembangunan disegala bidang ditahun 2019 yang tersebar di seluruh wilayah Kecamatan Paguyaman atas dukungan masyarakat dan juga sebagai wujud serta bentuk keseriusan pemerintah daerah Kabupaten Boalemo untuk mempercepat pembangunan disegala bidang lewat anggaran sebesar 26 milyar.

BACA JUGA :  PB HMI MPO Kutuk Penangkapan Dua Pimpinan Cabang Serang, oleh Polisi

Pada peresmian proyek tahun 2019 di Kecamatan Paguyaman turut dihadiri Wakil Bupati Anas Jusuf, Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho, anggota dewan, TNI, SOPD, Tokoh masyarakat, Camat, Kepala Desa serta masyarakat, selanjutnya dilanjutkan penyerahan beras pada masyarakat kurang mampu dan penandatanganan prasasti. (rh).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here