Resmi Berusia 58 Tahun, Ini Harapan Besar Presiden RI untuk UNG

GORONTALO, MEDGO.ID – Peringatan Dies Natalis ke-58 terasa sangat spesial untuk seluruh civitas akademika UNG, pasalnya pada momen berbahagia ini Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo turut hadir secara virtual menyemarakaan kegiatan dies natalis.

Dalam sambutannya Presiden RI Ir. Joko Widodo turut memberikan ucapan selamat kepada seluruh civitas akademika atas perayaan dies natalis UNG ke-58. Sebagai salah satu Universtas tertua di Indonesia Timur, Presiden menaruh harapan besar kepada UNG untuk terus menciptakan terobosan dan keteladanan yang mewarnai kemajuan daerah dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa.

“Momentum dies natalis harus menjadi titik balik untuk melakukan lompatan kemajuan, dengan terus berinovasi mengembangkan cara baru dalam pelaksanaan pendidikan, penelitian dan pengabdian sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi terkini,” ujar Presiden.

BACA JUGA :  Jalan Panjaitan Gorontalo Lumpuh, Aksi Mahasiswa Tuntut Proses Hukum Oknum Polisi Represesif

Dengan usia lebih dari setengah abad UNG harus melakukan peremajaan diri, dengan melakukan peremajaan kurikulum, meremajakan metode pembelajaran, serta memfasilitasi mahasiswa untuk belajar kepada siapapun, dimanapun dan tentang apapun juga, serta memperkuat kolaborasi dengan para praktisi.

“Sudah saatnya masyarakat merasakan kehadiran kampus melalui berbagai gagasan cemerlang, riset dan inovasi berkelanjutan, kegiatan yang nyata serta relevan bagi kemajuan daerah dan Indonesia. Dirgahayu UNG!,” pungkas Presiden. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here