RDP di DPRD, Perumda Tirta Bulango Bakal dapat Suntikan Dana

Bonebol, MEDGO.ID — Demi menggerakan percepatan pemulihan pelayanan air bersih ke masyarakat. Jajaran Anggota DPRD Bone Bolango berencana memberikan suntikan dana untuk Perumda Tirta Bulango.

Dimana, dalam forum Rapat Dengar Pendapat, Jumat (04/08). Rencana pemberian suntikan dana itu, jajaran Anggota DPRD secara terbuka beramai- ramai memberi dukungan mereka.

Terlebih, Komisi III selaku mitra kerja Perumda Tirta Bulango banyak mempertanyakan soal sejumlah permasalahan yang masih tersisa diinternal Perumda.

BACA JUGA :  Apresiasi Gebyar SMS Jilid IV di Paguat Kemarin, Otan Mamu : Sangat Berbeda

Hal ni didorong komisi III untuk segera
bisa mempercepat cara penyelesaiannya. Namun setelah mendengar pernyataan dari pihak pengelola Perumda Tirta Bulango, malah berbalik memicu keprihatinan sejumlah aleg.

“Untuk bisa cepat memulihkan kondisinya, masih banyak keperluan yang dibutuhkan Perumda untuk mendonggrak Income pendapatan. Sementara kondisi keuangan saat ini masih terbatas,” ujar ketua komisi III Tahir Badu

BACA JUGA :  Apresiasi Gebyar SMS Jilid IV di Paguat Kemarin, Otan Mamu : Sangat Berbeda

Untuk mengakomodir hal itu, ketua komisi III pun berencana mengagendakan kembali pembahasan soal itu dipertemuan selanjutnya.

Hal Ini dimaksudkan untuk bisa mengetahui secara detail kondisi Perumda. Selain itu komisi III ingin Perumda mengkaji lebih dalam berapa yang dibutuhkan, sehingga anggaran yang nanti diberikan tidak sia-sia karena tepat pada sasaran.

BACA JUGA :  Apresiasi Gebyar SMS Jilid IV di Paguat Kemarin, Otan Mamu : Sangat Berbeda

“Ia tadi mencuat ada keinginan kita bantu tapi itu masih sebatas rencana kita masih akan rumuskan bagaimana skemanya supaya dana yang kita berikan tidak sia-sia dan tepat sasaran, “ tandasnya.