Rangkul Kaum Milenial, NasDem Bonebol Optimis Menang di Pileg

BONEBOL, MEDGO.ID — Di hari kesebelas sejak dibuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Bone Bolango di Pemilu 2024.

Kini Partai NasDem Kabupaten Bone Bolango resmi menyerahkan berkas pendaftaran 25 bakal calon legislatif di KPU Bone Bolango, yang diterima langsung oleh Ketua KPU, Adnan A. Berahim dan disaksikan Bawaslu Bone Bolango, Kamis (11/05).

“Hari ini kami Partai Nasdem Bone Bolango resmi mendaftar di KPU. Dan alhamdulillah tahapan-tahapan proses verifikasi administrasi tadi berjalan dengan baik dan terpenuhi 100 persen,” kata Ketua DPD Partai NasDem, Ayub Abdurrahman saat konferensi pers.

Kredit Mobil Gorontalo

Terlepas dari proses pendaftaran itu, saat ini Partai NasDem Bone Bolango telah meraih 6 (enam) kursi di DPRD Bone Bolango. Untuk itu, Ayub pun menargetkan kepada seluruh pengurus dapat meraih 10 (sepuluh) kursi di Pileg 2024.

Dengan strategi, lanjut Ayub, NasDem Bone Bolango merangkul kaum milenial untuk bertarung bersama-sama dalam memenang Pemilu mendatang.

BACA JUGA :  Hendra Saputra Koniyo, Kenangan Masa Kecil dan Visi untuk Bone Bolango

“Saya mengintruksikan kepada seluruh pengurus hingga di tingkat ranting dapat menambah satu-satu kursi di seluruh dapil, sehingga target kami menjadi 10 kursi di Pileg 2024,” pungkas Ayub. (IH)