Raih Keutamaan Ramadhan, Personil Polda Gorontalo Giatkan Membaca Qur’an

Raih Keutamaan Ramadhan, Personil Polda Gorontalo Giatkan Membaca Qur'an
Nampak sejumlah personil Polda Gorontalo, mengisi bulan suci Ramadhan dengan membaca Al-Qur'an(Foto Ist)

Kabgor, MEDGO.ID — Bulan Ramadhan adalah bulan spesial bagi Umat Muslim. Setiap perbuatan baik mendapat ganjaran yang jauh lebih besar karena kita menjalankan ibadah puasa dibulan Ramadhan.

Olehnya,  dalam mengisi semarak  bulan suci penuh berkah,   Ramadhan 142 H, Personel Polda Gorontalo menyikapinya dengan memakmurkan Masjid, Rabu (14/04).

BACA JUGA :  Kapolda Irjen Akhmad Wiyagus Buka Diktuba Bintara SPN Gorontalo

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK saat dikonfirmasi menjelaskan, saat ini seluruh Umat Muslim di seluruh Dunia sedang menjalankan Ibadah puasa. Dimana momentum ini digunakan umat muslim untuk memperbanyak amalan karena pahala dalam Bulan Ramadhan dilipat gandakan oleh ALLAH SWT.

“Seperti dalam bulan Ramadhan ini Nabi Muhammad SAW telah mencontohkan kepada umatnya apa saja amalan sunah yang dapat dilakukan pada bulan suci Ramadhan, salah satunya adalah membaca Al-qur’an,” Ungkap Wahyu.

BACA JUGA :  Akhirnya Pemkab Bonebol Tutup Tambang Ilegal Batu Hitam Galena

Lanjut Wahyu, Perlu kita sadari, bahwa tidak semua orang muslim di dunia mendapatkan kesempatan bertemu kembali dengan bulan yang Agung ini. Banyak kerabat kita, tetangga kita dan saudara-saudara kita sesama muslim yang telah dipanggil terlebih dahulu untuk pulang menghadap Allah SWT sebelum Ramadhan yang dinanti-nantikan tiba.

“Semoga kita bisa menjadikan Ramadhan tahun ini menjadi Ramadhan yang lebih baik dan lebih berkualitas dibandingkan dengan Ramadhan-ramadhan yang telah lalu,” ajak Wahyu.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here