Rachmat Gobel Apresiasi Semangat Pengusaha  Madu Gorontalo

GORONTALO,  MEDGO.ID — Silaturahim  Rachmat Gobel Wakil Ketua DPR-RI di Warkop Amal Gorontalo pada Kamis, (28/1/2021) di manfaatkan  Rachmat Gobel untuk Menjaring aspirasi dari para Pengujung Warkop baik itu para Insan pers , pegiat politik , pelaku seni hingga  UMKM.

Pada pertemuan ini Rachmat Gobel memberikan kesempatan pada pengujung Warkop Amal untuk memberikan aspirasi, masukan serta berbagai hal tentang konsep pembangunan Gorontalo maju mendatang. Hal yang menarik lainnya juga pada kesempatan Kali ini salah satu pelaku UMKM  D. Madu Zulfikar Tahuru mengunakan kesempatan pertemuan itu dengan  memberikan cenderamata kepada Wakil Ketua DPR-RI Rachmat Gobel.
Rachmat Gobel  yang juga salah satu Fungsionaris Fraksi Nasional Demokrat, sangat mengapresiasi hadirnya UMKM D. Madu.

Wakil Ketua DPR Rachmat Gobel bersama Fikar Pengusaha D’ Madu(Foto Arlan)

Menurutnya Madu selain menyehatkan tubuh juga dapat meningkatkan Imunitas tubuh apalagi di tengah Pandemi Covid 19 sangatlah penting untuk meningkatkan Imunitas tubuh, dan dapat menyehatkan jantung, ucap Rachmat Gobel.

Sehingga menurutnya, hadirnya D Madu merupakan alternatif solusi untuk menjaga Kesehatan di tengah Pandemi Covid 19. Selain itu ia juga mengajak seluruh warga untuk terus menjalankan PROTKES, selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga Jarak, tutup Rachmat Gobel.(Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here