Putri Ariani Peraih Golden Buzzer di America’s Go Talent. Ternyata Doyan Gorengan

Putri Ariani  banyak cerita  yang publik belum  tahu, sampai ia meraih Golden Buzer dalam ajang Americas Go Talent (AGT). Bahkan juri Simon Cowel  yang dikenal galak, luluh hatinya, setelah mendengar suara malaikat bocah disabilitas netra.

Makanan Putri Ariani Ternyata Gorengan dan Pedas, Hal itu, disampaikan Putri dalam wawancara podcast Dedy Corbuzier, pada Selasa (13/06/2023) siang.

Sebelum mengungkapkan rahasia Putri makanan kesukaannya, abg ini mencerikan kisa dirinya sampai memgalami kebutaan permanen, sungguh belum diketahui banyak orang.

Namun, hal itu tak mempengaruhi optimisme Putri dalam mencapai cita-citanya, ingin bermanfaat bagi dirinya dan orang lain.

Bakat dan kepercayaan putri nampak ia curahkan dalam ajang pencarian bakat tarik suara itu. Sampai Dedy mengundangnya.

BACA JUGA :  Auditorium UNG Siap Jadi Titik Pengungsian Korban Banjir Gorontalo

Sontak Putri blak-blakan menyindir Dedy. “Akhirnya bisa tampil juga di podcast Dedy,” ucapnya.

Lalu tanggapan dingin Dedy kepada anak berbakat ini, “Kamu kan sudah pergatin banyak orang, kira pingin mendengar langsung, justru saya berterima kasih,” sahutnya.

Merasa dirosting Putri, Master Sulap ini meminta Putri untuk memperagakan alat musik suling, yang dibawah nya. Dengan senang hati langsung diperdengarkan dalam podcast ratung satu Indonesia.

BACA JUGA :  Pj. Gubernur Paparkan Langkah Penanganan Bencana Alam di Gorontalo

Kagum tak terhindarkan, sambil bertanya, kok kamu bisa, sehak kapan latihan musik? Tanya Dedy. “Sejak usia dua tahun om,”jawabnya.

Tak berhenti disitu,podcast  hits dengan bintang tamu orang penting negeri 62 ini. Sontak kaget , makanan kamu apa, sampai suara sebagus dan jetnih begitu, sampai juri galak luluh hatihya, dan memberikan Good Buzer usai tampil dalam ajang bergengsi itu. Bahkan kata Dedy Ari Laso yang suara melengking, tak mempu menoreh tiket GB.

BACA JUGA :  Pemkot Gorontalo Kerahkan Alat Berat Bersihkan Jalan di Tenilo Pasca Banjir

“Aku makanan kesukaan ku gorengan dan yang pedas,” jawab Putri Ariani singkat.

Reaksi Dedy jelas kaget, menurutnya, bukannya makan gorengan bikin suara rusak, sebab yang sering didengar dari penyanyi senior Indonesia. “Bukanya, bikin suara rusak,” tanya Dedy.

terus Dedy colek Afghan dan para penyanyi senior Once, nih dengar. Putri yang menyabet GB di Americas Go Talent rupanya makanan gorengan yang penuh minyak, tapi tak pengaruh ke suaranya. (*)