Pusat Inovasi UNG, Tetapkan 3 Tim Peserta CIC sebagai Pemenang

GORONTALO, MEDGO.ID – Setelah melalui tahap seleksi 5 besar tim yang masuk dalam Covid-19 Innovation Challenge, akhirnya terpilih 3 Tim sebagai pemenang pada kompetisi yang dilaksanakan oleh Pusat Inovasi UNG.

Ketiga tim pemenang Covid Innovation Challenge (CIC) adalah Huntu Art Distrik (Innovation Village) sebagai pemenang pertama, toduwo.id (Digital Service) sebagai pemenang ke dua, dan Relos Labs (Innovation Village) sebagai pemenang ke tiga.

BACA JUGA :  JMSI Berharap Kalangan Media Menjadi Kelompok Penerima Vaksin Tahap Dua

Kepada para pemenang, secara khusus Rektor Universitas Negeri Gorontalo Dr. Eduart Wolok, ST, MT. menyerahkan hadiah kepada 3 besar tim pemenang Covid 19 Innovation Challenge (CIC). Penyerahan hadiah kepada dilakukan disela-sela Konferensi Internasional di Ballroom Hotel TC Damhil UNG, Kamis 10 Desember 2020.

Rektor Universitas Negeri Gorontalo Dr. Ir. Eduart Wolok, ST, MT mengatakan dalam Kompetisi ini banyak yang begitu inovatif, khususnya dalam konteks pengendalian dan pencegahan Covid-19.

BACA JUGA :  Kembangkan Sektor Industri, Rektor UNG Dorong Kerja Sama Dengan BKSU

“Saya berharap dari lima besar terbaik ini akan bisa dibina terus hingga menjadi startup digital yang lahir dari UNG.” Harap Eduart.

Sebelum masuk pada tahap tiga besar, 5 tim telah bersaing untuk masuk pada tahap tiga besar pada seleksi pitching yang dilaksanakan pada hari Rabu 9 Desember 2020. (Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here