PT. Pertamina Lubricants Perkuat Kedekatan dengan Masyarakat Melalui Program Berbagi Takjil dan Festival Ganti Oli di Manado

Manado, MEDGO.ID – PT. Pertamina Lubricants kembali menunjukkan komitmennya dalam mempererat hubungan dengan masyarakat, khususnya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, melalui program berbagi takjil dan festival ganti oli yang diselenggarakan di area Sales Region VII khususnya Manado, Senin (25/03).

Sambutan hangat diberikan oleh Jhon, Pengawas SPBU 74.95312 Ring Road Manado, yang mengapresiasi inisiatif PT. Pertamina Lubricants ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat. Menurutnya, kegiatan seperti ini memperkuat ikatan antara perusahaan dan konsumen, sambil memberikan manfaat yang nyata kepada mereka yang membutuhkan.

“Apa yang dilakukan oleh PT. Pertamina Lubricants ini adalah sebuah langkah yang sangat positif. Ini menunjukkan kepedulian mereka terhadap masyarakat sekitar, khususnya pada bulan suci Ramadhan ini,” ujar Jhon dengan penuh antusias.

Kredit Mobil Gorontalo

Sementara itu, Arya Wirawan, Senior Sales Executive PT. Pertamina Lubricants untuk wilayah Sulutenggo dan Malut, menjelaskan tujuan dari festival ganti oli yang diselenggarakan secara bersamaan dengan program berbagi takjil. Menurutnya, festival ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, tetapi juga sebagai ajang untuk memperkenalkan produk-produk unggulan PT. Pertamina Lubricants khususnya Fastron, Enduro dan Meditran.

“Dan Melalui festival ganti oli ini yang berlokasi di Bengkel Sentra Pelumas Service di Pall 2 Manado, kami ingin meningkatkan kesadaran konsumen terhadap produk-produk kami khususnya Fastron. Selain itu, kami juga memberikan potongan harga khusus untuk setiap pembelian oli Fastron sebesar Rp50.000 selama bulan Ramadhan ini untuk memberikan nilai tambah kepada konsumen,” jelas Arya.

BACA JUGA :  Wali Kota Gorontalo Bahas Kepemimpinan dan Persatuan dalam Khotbah Idulfitri

Lebih lanjut, Arya menyampaikan bahwa program berbagi takjil juga merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk para pengguna SPBU untuk datang ke Festival Ganti Oli. Dengan menyediakan takjil beserta flyer informasi terkait di mana bengkel-bengkel tempat acara festival ganti oli berlangsung, diharapkan konsumen dapat datang lanngsung dan merasakan manfaat langsung dari promo tersebut di bengkel yang sudah kami tunjuk.

BACA JUGA :  Lanal Gorontalo Gelar Pasar Murah Ramadhan

“Dengan menggabungkan program berbagi takjil dan festival ganti oli ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman yang berkesan kepada konsumen dan sekaligus memperkuat hubungan kami dengan masyarakat sekitar,” tambah Arya.

BACA JUGA :  Ketersediaan Bahan Pokok Terjamin, Diskumperindag Gorontalo: Masyarakat Siap Hadapi Idul Fitri

Dengan demikian, PT. Pertamina Lubricants sekali lagi membuktikan komitmennya dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat melalui berbagai program yang dilaksanakan. Semangat kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan tercermin dalam upaya mereka untuk terus memberikan yang terbaik bagi konsumen dan masyarakat secara keseluruhan.