Progres Fisik Pembangunan di RS Toto Kabila Diminta Segera Rampung

BONEBOL, MEDGO.ID — Anggota DPRD Dapil Kabila CS lakukan pemantauan progres pembangunan yang berada di Rumah Sakit Toto Kabila, Kamis (30/3/2023).

“Setelah mengunjungi pembangunan Bonebol Businees Center (BBC) Kabila. Selanjutnya kami ke RS Toto meninjau berbagai program fisik yang ada di sana” ujar Pedro Bau.

Pedro mengungkapkan secara fungsional reses merupakan media menjaring aspirasi, menerima dan menindaklanjuti pengaduan dan gagasan yang berkembang di daerah pemilihan oleh karenanya dirinya pun terus berikhtiar memaksimalkan tugas dan fungsi dan tanggung jawab tersebut.

BACA JUGA :  Penjagub Gorontalo Dukung Penyusunan Fiqh Pencegahan Bunuh Diri

“Kami memantau progres kegiatan fisik yang sudah sementara dan belum selesai dan kami berharap seluruh kegiatan fisik yang sedang dan belum dikerjakan dapat selesai tepat waktu dan tepat mutu. Karena Rumah Sakit ini adalah institusi pelayanan kesehatan bagi masyarakat” ungkapnya.

“Kami pun meminta pada OPD terkait untuk terus memantau progresnya dan meminta komitmen dan profesionalitas dari para rekan untuk dapat menyelesaikan pekerjaan sehingga hasil betul-betul dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat Bone Bolango” tandasnya.