Presiden RI Pastikan Beri Sambutan dan Arahan Pada Puncak Dies Natalis UNG

Loading...
Loading...

GORONTALO, MEDGO.ID — Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dipastikan akan memberikan sambutan dan arahan bagi Civitas Akademika Universitas Negeri Gorontalo pada puncak Dies Natalis Universitas Negeri Gorontalo ke 58 pada 1 Oktober besok.

Rektor Universitas Negeri Gorontalo Dr. Eduart Wolok, ST., MT., mengatakan, sebelumnya dirinya telah bertemu dengan Koordinator Staf Khusus Presiden untuk mengundang Presiden RI pada puncak Dies Natalis UNG ke 58.

“Setelah pertemuan dengan Koordinator Staf Khusus Presiden Dr. AAGN Ari Dwipayana, S.Ip, M.Si., Alhamdulillah dapat dipastikan Bapak Presiden RI Ir. Joko Widodo akan memberikan sambutan dan arahan bagi Civitas Akademika Universitas Negeri Gorontalo pada puncak Dies Natalis UNG ke 58 besok”, ungkapnya.

Pada puncak Dies Natalis Universitas Negeri Gorontalo ke 58, Ketua BPK RI Dr. AAGN Ari Dwipayana, S.Ip, M.Si., juga akan menyampaikan orasi ilmiah dan Menteri Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nadiem Anwar Makarim, B.A., M.B.A. bersama Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Dr. (HC) Drs. A. Halim Iskandar, M.Pd., akan meluncurkan program Sekolah Desa.