Pj Bupati Nizhamul : TNI Berkontribusi dalam Pembangunan

Batu Bara, MEDGO.ID — Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara Nizhamul, S.E, M.M menghadiri acara syukuran dalam rangka HUT ke – 62 tahun Batalyon Infanteri 126/Kala Cakti,  yang digelar di aula Mayonif 126/KC, Kecamatan Sei Balai, Rabu (15/05/2024).

Syukuran ini turut dihadiri oleh Danyonif 126/KC Letkol Infanteri Fernando Batu Bara, Forkopimda Batu Bara, Forkopimda Asahan, Forkopimda Tanjung Balai, dan para prajurit Batalyon Infanteri 126/KC.

Dalam sambutannya Pj. Nizhamul mengucapkan selamat ulang tahun ke-62 kepada prajurit-prajurit satuan Batalyon Infanteri 126/Kala Cakti.

Kredit Mobil Gorontalo

“Tentunya semakin bertambah usia satuan, diharapkan semakin dewasa dalam menjalankan pengabdian dan bhakti yang diberikan kepada masyarakat, bangsa dan negara” harap Nizhamul.

Selanjutnya Pj. Nizhamul juga mengatakan peringatan HUT Batalyon Infanteri 126/Kala Cakti ke-62 ini bukan hanya tentang merayakan prestasi dan pencapaian, tetapi juga tentang merayakan peran TNI dalam pembangunan nasional, menjaga keamanan dan kedaulatan setiap daerah.

BACA JUGA :  Kabupaten Batu Bara Gelar Kick Of Meeting Penyusunan Dokumen RAD TPB/SDGs 2022-2026

“TNI juga telah berkontribusi dalam pembangunan masyarakat, pendidikan, kesehatan dan banyak sektor lainnya, selalu siap membantu dalam situasi darurat dan bencana alam, serta mempromosikan nilai-nilai persatuan dan gotong royong” ucap Nizhamul.

BACA JUGA :  Bulan Mei, Menteri Pertanian Hadiri Panen Raya di Pohuwato

Acara syukuran ini diisi dengan menampilkan Vidio sejarah singkat Yonif 126/KC dan Pemotongan nasi tumpeng.(AN)