Peringatan HUT ke-78 RI, Pedro Bau: Momentum Wujudkan Indonesia Maju

Bonebol, MEDGO.ID — Peringatan HUT ke-78 RI mengusung tema Terus Melaju Untuk Indonesia Maju. Tema ini merefleksikan semangat bangsa Indonesia untuk terus melanjutkan perjuangan dan pembangunan, berkolaborasi bersama memanfaatkan momentum ini untuk mewujudkan Indonesia maju.

Di Bone Bolango, hari Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 dipusatkan di Stadion Bone Bolango, Desa Bulotalangi Timur, Kecamatan Bulango Timur.

Wakil Ketua DPRD kabupaten Bone Bolango, Zainuddin Pedro Bau dalam kesempatam itu mengatakan, hari kemerdekaan tahun ini mengajak seluruh elemen bangsa untuk melaju bersama dalam semangat perjuangan yang belum berakhir.

BACA JUGA :  Gelar Bimtek Pemuktahiran Data Pemilih, Usman Dunda : Pantarlih Akan Datangi 113.943 Pemilih 

“Merefleksikan semangat kolektif, berharmoni, berkolaborasi serta sinkronisasi irama gerak dan sinergi pikiran, Ini adalah energi gerak untuk bangsa Indonesia, agar terus melaju untuk Indonesia maju,” ujar Pedro

“Karakter visualnya menyiratkan rasa tegas, stabil, lugas, serta merefleksikan gelora semangat perjuangan sebagai energi gerak progresif,” sambung Pedro.

BACA JUGA :  Apresiasi Gebyar SMS Jilid IV di Paguat Kemarin, Otan Mamu : Sangat Berbeda

Menariknya, di Bone Bolango kata Pedro, ada atraksi terjung payung maupun paralayang yang terjun dari bukit arang dari para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango yang turut mewarnai jalannya prosesi peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78.