Penanganan Covid-19, Tahir : Eksekutif Harus Sediakan Call Center

BONEBOL  – Ketua Fraksi Gerindra dapil III DPRD Kab. Bone Bolango, Tahir Badu menyampaikan, pemerintah daerah seharusnya dapat mengumumkan satu nomor Call Center sebagai akses pengaduan masyarakat terkait kabijakan penanganan Covid-19.

“Nomor itu penting agar masyarakat bisa mengadu dan mendapat respon yang nyata dan cepat dari Pemda Bone Bolango,” kata Tahir, Selasa, (14/04/2020).

Menurutnya, banyak aduan masyarakat yang harus direspon cepat oleh pemerintah, misalnya kurangnya Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis, permintaan masyarakat atas kebutuhan akan masker, hingga permintaan masyarakat akan bantuan sembako agar dibagikan kepada yang berhak.

Kredit Mobil Gorontalo

“Kami minta kali ini Pemda dari level bupati sampai level dusun benar-benar menyampaikan berbagai bantuan yang telah kami bahas dan disetujui anggarannya melalui pergeseran APBD tahun 2020 terbagikan secara adil, tepat sasaran dan minim komplain,” ujarnya.

“Tidak hanya itu, Kami juga secara pribadi berupaya membantu masyarakat sesuai kemampuan pribadi kami,” tambah Tahir.(Adv)