Pemkab Boalemo Santuni Para Korban Bencana Puting Beliung

Boalemo, MEDGO.ID – Bupati Boalemo Anas Jusuf di dampingi Kepala Dinas Sosial Dra. Monru Mopangga, serta Kepala BPBD Boalemo Mans Mopangga, disaksikan Camat Wonosari Lukman Amu, meninjau sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah angin puting beliung.

Pada kesempatan itu Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan turut prihatin atas musibah yang menimpa masyarakat Wonosari pada minggu kemarin, (3/04).

“Kami atas nama pemerintah daerah menyampaikan turut prihatin, turut sedih karena bapak dan Ibu menjelang ramadhan mendapatkan musibah,” kata Bupati Anas Jusuf.

BACA JUGA :  Siap-siap! KPU Pohuwato Akan Turun Mengecek Data Pendukung Bapaslon Perseorangan

Selain itu, Bupati Anas Jusuf tak lupa memberikan semangat kepada masyarakat yang terkena musibah, karena hal ini adalah ujian dari Allah SWT kepada umat manusia.

“Tidak ada orang yang mau mendapatkan musibah seperti Bapak dan Ibu alami, tetapi ini merupakan cobaan dari Allah, maka yang kita harapkan adalah bersabar terhadap musibah dan Insya Allah kita akan mendapatkan hikmah,” jelas Bupati Anas Jusuf.

BACA JUGA :  Apresiasi Gebyar SMS Jilid IV di Paguat Kemarin, Otan Mamu : Sangat Berbeda

Terakhir Bupati Anas Jusuf mengatakan, semua musibah yang terjadi, pemerintah daerah tidak punya anggaran, melainkan hanya donasi bersama yang telah ikhlas membantu, olehnya saya berharap kepada para korban agar dapat menerima bantuan tersebut dengan ikhlas.

BACA JUGA :  Sat Samapta Polresta Gorontalo Kota Bantu Warga Yang Terdampak Banjir

“Yang namanya musibah tentunya kami tidak punya anggaran khusus untuk menanggulangi musibah seperti ini, minimal memberikan bantuan bagi Bapak dan Ibu yang kena musibah dengan alakadarnya, kami berharap bantuan ini mohon diterima dengan keikhlasan,” tutup Bupati Anas Jusuf. (YH/Adv).