Pemkab Asahan Gelar Pisah Sambut Ketua PN Kisaran

ASAHAN, MEDGO.ID Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kisaran.

Pisah sambut ketua PN dari Nelson Angkat kepada Halida Rahardhini di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Rabu (11/01) malam.

Dalam pisah sambut kali ini, Nelson Angkat mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah menggelar pisah sambut Ketua PN Kisaran malam hari ini.

Kredit Mobil Gorontalo

Nelson juga mengatakan, selama bertugas di PN Kisaran banyak kesan yang dia dapatkan, termasuk dalam hal sinergitas dan kerja sama yang baik antara PN Kisaran dengan masyarakat maupun unsur Forkopimda di Kabupaten Asahan.

“Selama bertugas di Kabupaten Asahan, saya merasa beruntung, karena saya bertemu dengan Forkopimda yang sangat luar biasa kekompakannya,” kata Nelson.

BACA JUGA :  Diskominfotik Gelar Evaluasi Peyengggaraan Statistik. Rifli : EPSE Untuk Mengukur Pelayanan

Lebih lanjut Nelson mengucapkan selamat bertugas di PN Kisaran kepada Ketua PN Kisaran yang baru Halida Rahardhini.

“Semoga dapat lebih meningkatkan kerjasama dengan Forkopimda Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Kabupaten Asahan lebih baik lagi dari sebelumnya,” tutupnya.

Menutup sambutannya Nelson menyampaikan permohonan maaf, jika selama bertugas di PN Kisaran ada kesalahan yang dilakukan, baik lisan maupun tindakan yang tidak sesuai pada tempatnya.

BACA JUGA :  Diskominfotik Gelar Evaluasi Peyengggaraan Statistik. Rifli : EPSE Untuk Mengukur Pelayanan

Ditempat yang sama Ketua PN Kisaran Halida Rahardhini mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan Forkopimda Kabupaten Asahan yang telah menyambut dirinya pada malam hari ini.

“Halida juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan yang telah memperhatikan PN Kisaran selama ini,” pungkasnya.

Dalam kesempatanya Bupati Asahan H. Surya pada sambutanya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Asahan kepada Ibu Halida Rahardhini beserta suami dan seluruh keluarga.

BACA JUGA :  Diskominfotik Gelar Evaluasi Peyengggaraan Statistik. Rifli : EPSE Untuk Mengukur Pelayanan

“Kami yakin apa yang telah dilaksanakan oleh pejabat terdahulu dapat dilanjutkan dan lebih ditingkatkan lagi,” sambungnya.

Sehingga didalam pelaksanaan tugas yang kita emban selaku Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dalam mencapai tujuan dan cita-cita pembangunan daerah serta visi misi Kabupaten Asahan dapat terwujud dan terlaksana dengan hasil yang baik.

“Kami siap bekerja sama demi menciptakan keadilan dan penegakan hukum di wilayah Kabupaten Asahan,” sebutnya mengakhiri. (ZF)