Pemkab Asahan Beri Dukungan Pelantikan DPC PJI – D Asahan

ASAHAN, MEDGO.ID Pelantikan DPC PJI – D Kabupaten Asahan mendapat dukungan dari Pemkab asahan, Kapolres Asahan melalui Kasi Humas Polres Asahan Iptu Defi Endah Susanti hadir di lokasi Pelantikan.

Mendapat dukungan dari Pemkab Asahan. Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Jurnalis Indonesia (DPC PJI – D) Kabupaten Asahan periode Tahun 2023 – 2026 ini diselenggarakan di Aula Joglo Pujakesuma Jalan Taufan Gama Simatupang.

Bertempat di Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan Kamis (12/01) sekira jam 09.30 wib.

Kredit Mobil Gorontalo

Dihadiri oleh Bupati Asahan diwakili oleh Staf Ahli M. Azmi Ismail, Kapolres Asahan diwakili oleh Kasi Humas Polres Asahan Iptu Defi Endah Susanti, Dandim 0208/AS diwakili oleh Dan Unit Intel Letda Inf R. Damanik, Kadis Kominfo diwakili oleh Sekretatis Arbin Ariadi Tanjung.

Kemudian juga di hadiri Ketua Umum DPP PJI-Demokrasi M. Mayusni Talau, Ketua PWI Asahan Indra Sikumbang, Ketua Pujakesuma diwakili oleh Edi Pramana, Ketua Laskar Merah Putih Asahan Legimin Roy, Ketua PJI – D Deli Serdang Fauzi Hasibuan, KA Biro Mitra Poldasu Mariani dan Srikandi Ormas PP Asahan.

BACA JUGA :  Diskominfotik Gelar Evaluasi Peyengggaraan Statistik. Rifli : EPSE Untuk Mengukur Pelayanan

Berjalanya Acara ini diawali dengan kata sambutan dari Ketua Ketua DPC PJI – D Sunarti mengucapkan terima kasih kepada tamu dan undangan yang telah memberi segala dukungan baik moril maupun materil serta meminta dukungan kepada para pengurus DPC PJI – D dalam pelaksanaan tugas.

BACA JUGA :  Diskominfotik Gelar Evaluasi Peyengggaraan Statistik. Rifli : EPSE Untuk Mengukur Pelayanan

Dikesempatan ini juga Ketua Umum DPP PJI – D M. Mayusni Talau mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmad dan hidayah yang diberikan.

Mayusni juga Menyatakan bahwa DPP dan DPC PJI – D Asahan siap mendukung pembangunan di Kabupaten Asahan.Berdirinya PDI D di Asahan diharapkan dapat memberikan naungan kepada para jurnalis Kabupaten Asahan.

Kepada para pengurus DPC PJI – D diharapkan dapat meningkatkan kualitas SDM di segala bidang, jalin hubungan silaturahmi yang baik dengan masyarakat dan pemangku kebijakan.

BACA JUGA :  Diskominfotik Gelar Evaluasi Peyengggaraan Statistik. Rifli : EPSE Untuk Mengukur Pelayanan

“Tetap utamakan penyelamatan Hak Azasi Manusia,” terangnya.

Sementara Bupati Asahan diwakili oleh Staf Ahli M. Azmi Ismail juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang selama ini telah terjalin antara Pemkab Asahan dan Jurnalis.

“Pemkab Asahan senantiasa tetap mendukung berlangsungnya kegiatan pelantikan saat ini,” ucapnya.

Pemkab Asahan juga berharap DPC PJI – D dalam melaksanakan tugasnya dapat memberikan informasi yang akurat.

“Terutama dengan penggunaan bahasa yang mudah dipahami serta senantiasa tetap mendukung pembangunan di Kabupaten Asahan,” tutupnya. (ZF)