Pedro Bau Dukung Turnamen Tenis Meja Ramadhan Cup

Bonebol, Medgo.ID – Anggota DPRD Bone Bolango, Zainudin Pedro Bau mendukung semangat anak muda di desa Tumbuolo yang tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga meski di bulan ramadan.

“Ayo para pecinta tenis meja kita sukseskan turnamen ini kita buktikan bahwa ramadan tidak menghalangi kita berolahraga” kata Pedro usai membuka turnamen Tenis Meja Timbuolo Ramadhan Cup III, Sabtu malam (1/4/2023) di Botupingge.

“Olahraga malah menambah semangat dengan keseimbangan antara jasmani dan rohani tertanam tubuh yang sehat dan jiwa yang kuat” tambahnya.

Kredit Mobil Gorontalo

Ketua DPD Partai Golkar Bone Bolango itu merasa bangga dan respect dengan semangat pemuda desa Timbuolo yang menjadi inisiator dan pelaksana turnamen dalam spirit  ramadan.

“Karena selain ajang hiburan dalam mengapresiasi bakat dan minat pemuda masyarakat, momen ini juga sebagai media silaturahmi sesama pemuda masyarakat Timbuolo dan Botupingge” jelasnya.

BACA JUGA :  Bulan Mei, Menteri Pertanian Hadiri Panen Raya di Pohuwato

Sebagai bentuk apresiasi dan dukungannya, Pedro Bau mengambil alih dan menyatakan bertanggungjawab untuk total seluruh bonus turnamen tenis meja tersebut.

“Harapan saya selama pelaksanaan turnamen berlangsung, semua pihak dapat menjaga kondusifitas keamanan bersama menjunjung tinggi sportifitas dan fairplay” pintanya.

BACA JUGA :  Pj Bupati Nizhamul : TNI Berkontribusi dalam Pembangunan

“Jaga persaudaraan perkuat solidaritas karena tujuan utama turnamen semata adalah memperkuat silaturahmi” tandasnya.