Pasca Terbakarnya Kantor Bupati, Pemda Pohuwato Menerima Bantuan Dari BRI Cabang Marisa 

 

POHUWATO, MEDGO.ID – Pasca terbakarnya Kantor Bupati Pohuwato, berbagai bantuan diberikan oleh pemerintah dan pihak perusahaan serta perbankan. Saat ini, BRI Cabang Marisa memberikan bantuan berupa laptop dan AC yang diterima Sekda Iskandar Datau didampingi Asisten Pemkesra, Arman Mohamad, dan Staf Ahli Bupati, Bahari Gobel yang diserahkan oleh Pimpinan BRI Cabang Marisa, Gibson Makalare, di ruang kerja sekda, Jum’at, (01/12/2023).

BACA JUGA :  Persiapan Menyambut Kunker Presiden Jokowi, Pemda Pohuwato Sudah Sangat Siap 

 

Sekda Iskandar menyampaikan terima kasih banyak kepada pihak-pihak yang telah membantu pemerintah daerah Pohuwato pasca kejadian pada 21 September kemarin.

Karena kita ketahui bersama peristiwa terbakarnya kantor bupati tidak ada yang dapat terselamatkan terutama barang-barang elektronik, sehingga bantuan yang diberikan ini sangat berguna dan bermanfaat bagi kami khususnya jajaran sekretariat daerah (Setda).

Kredit Mobil Gorontalo

 

BACA JUGA :  Memastikan Apa Sudah Steril, Bupati Saipul Sambut Tim Kepresidenan RI

Selanjutnya dengan bantuan ini kata Sekda Iskandar sangat berarti dan dapat membantu jajaran setda khususnya yang ada di kantor bupati untuk kebutuhan sehari-hari. Karena diakui pula bahwa kebutuhan barang elektronik begitu besar dalam menjalankan layanan pemerintahan yang ada.

 

BACA JUGA :  Memastikan Apa Sudah Steril, Bupati Saipul Sambut Tim Kepresidenan RI

Olehnya sekali lagi kami menyampaikan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang telah membantu Pemda Pohuwato. “Ia, terima kasih banyak kepada Pimpinan BRI Cabang Marisa atas bantuan yang diberikan, ini akan bermanfaat bagi bagi kami”,ucap Sekda Iskandar Datau.