Oceana Resto dan Resort, N.R Monoarfa: Gebrakan Baru dalam Pariwisata Kota Gorontalo

Kota Gorontalo, MEDGO.ID — Kota Gorontalo semakin memperkuat posisinya sebagai destinasi wisata unggulan dengan kehadiran Oceana Resto dan Resort.

Wisata tersebut disambut antusias oleh berbagai pihak, termasuk Sekretaris Dewan Kota Gorontalo, Nurahman Rais Monoarfa, yang melihat potensi besar bagi pertumbuhan ekonomi dan pariwisata daerah.

N.R Monoarfa menggarisbawahi pentingnya kehadiran Oceana Resto dan Resort dalam meningkatkan daya tarik pariwisata Kota Gorontalo.

BACA JUGA :  DWP Sekretariat DPRD Gorontalo Gelar Pelatihan Memasak Kue Bolu

“Soft opening Oceana ini adalah tonggak penting bagi pertumbuhan ekonomi dan keberlanjutan pariwisata di kota ini,” ujarnya usai menghadiri soft opening Oceana Resto dan Resort, Jumat (31/05).

Oceana Resto dan Resort menawarkan pengalaman berkualitas tinggi bagi pengunjungnya, dengan fasilitas lengkap dan pemandangan yang memukau. Diharapkan, tempat ini akan menjadi destinasi favorit bagi wisatawan lokal maupun internasional yang ingin menikmati keindahan alam dan keragaman budaya Gorontalo.

BACA JUGA :  Pj Gubernur Gorontalo dan CEO IIF Tinjau Progres Pengembangan Pelabuhan Anggrek

Selain itu, Oceana Resto dan Resort diharapkan juga dapat menjadi pusat kegiatan sosial dan budaya bagi masyarakat setempat.

“Kami berharap tempat ini tidak hanya menjadi destinasi wisata, tetapi juga menjadi tempat untuk berbagai acara komunitas dan pertemuan keluarga,” tambah Monoarfa. (IH)