Netizen Sumbar Resah Atas Kedatangan 168 Pelancong China Esok

Padang, (MEDGO.ID) — Tak hanya di Manado, Warganet yang berdomisili di Sumatra Barat, Khususnya di Padang sangat resah akibat akan datangnya 168 pelancong dari China, Minggu ini (26/01).

Bagaimana tidak, virus corona yang hangat di perbincangkan di berbagai media massa dan media sosial mungkin saja akan datang bersama kedatangan turis adal china,  dan akan merebak serta menjangkiti disejumlah daerah Sumatera Barat.

Warga Bukittinggi menolak kedatangan turis asal Chona

Berbagai komentar pedas pun dilontarkan oleh sejumlah netizen di postingan akun facebook Wakil Gubernur Sumatra Barat,Nasrul Abit.
Dalam postingannya, Nasrul Abit terlihat sedang mengecek kesiapan Alat pendeteksi suhu tubuh (Thermo Scanner) yang akan di gunakan untuk memindai tubuh masing-masing pelancong asal china yang akan mendarat pagi ini. Namun seperti yang terlihat di komentar berbagai akun warga netizen Sumbar bahwa mereka menolak dengan pasti, dan bahkan menghimbau agar Pemerintah tidak menerima 168 pelancong dari China tersebut dengan alasan keamanan.
Warga berharap agar pemerintah lebih mementingkan kesehatan Lima Juta penduduk Sumatra Barat, di bandingkan sejumlah devisa yang masuk (Surya)

Kredit Mobil Gorontalo

BACA JUGA :  Ratusan Warga di Bone Bolango Kembali Terima Bansos PKH dan BPNT 

Komentar ditutup.