NasDem Hadir Untuk Rakyat dan Kemanusian, 218 Bacaleg Ikut Donor Darah

Kota Gorontalo, MEDGO.ID — DPW Partai NasDem Provinsi Gorontalo bekerja sama dengan PMI melaksanakan kegiatan donor darah di New Kantor DPW Partai NasDem Gorontalo, Jumat (11/08). Kegiatan ini diikuti oleh 218 bakal calon legislatif (bacaleg), dan masyarakat umum dari wilayah Kota Gorontalo.

Ketua Panitia, dr. Charles Budi Doku, menegaskan kegiatan donor darah merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78, sekaligus peresmian New Kantor DPW Partai NasDem Gorontalo.

“Kegiatan ini atas inisiasi kakak Rachmat Gobel, dimana di hari Kemerdekaan RI yang ke 78, kakak RG meminta seluruh bacaleg dari Provinsi Gorontalo untuk mendonorkan darah,” ujar dr. Charles yang juga biasa disapa CBD.

BACA JUGA :  Apresiasi Gebyar SMS Jilid IV di Paguat Kemarin, Otan Mamu : Sangat Berbeda

Menurut CBD, Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang selama ini membutuhkan transfusi darah.

“Kegiatan ini juga dilakukan untuk menutupi kekurangan darah bagi masyarakat Gorontalo yang membutuhkan,”

BACA JUGA :  Gelar Bimtek Pemuktahiran Data Pemilih, Usman Dunda : Pantarlih Akan Datangi 113.943 Pemilih 

Ke depan, CBD menambahkan, kegiatan donor darah ini akan terus dilaksanakan minimal tiga bulan sekali atau 4 kali dalam setahun.

“Donor darah ini mendapat apresiasi langsung oleh Ketua Umum PMI, Jusuf Kalah, asalkan kegiatan ini dilakukan secara rutin oleh kakak Rachmat Gobel,” ucapnya

BACA JUGA :  Apresiasi Gebyar SMS Jilid IV di Paguat Kemarin, Otan Mamu : Sangat Berbeda

“Sehingga kami pun memastikan kegiatan ini akan dilakukan secara rutin setiap 3 bulan sekali, karena kantor ini juga akan menjadi kantor untuk rakyat Gorontalo,” tutupnya. (IH)