NasDem dan PKB Sambangi Kantor DPP PKS

Jakarta, MEDGO.ID — Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai NasDem, Ahmad Ali bersama rombongan pengurus DPP NasDem dan PKB bersilaturahmi ke kantor DPP PKS di kawasan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (12/9) siang.

Tampak membersamai Bendahara Umum (Bendum) Partai NasDem, Ahmad Sahroni, serta sejumlah Ketua DPP NasDem. Antara lain Sugeng Suparwoto, Lusyani Suwandi, Okky Asokawati, Gus Choi serta Wakil Sekjen NasDem, Siar Anggretta Siagian.

Hadir pula Wakil Ketua Umum PKB, Jazilul Fawaid serta Sekjen PKB, Hasanuddin Wahid serta sejumlah pengurus DPP PKB lainnya.

BACA JUGA :  Pemkab Batu Bara Gelar Pisah Sambut Penjabat Bupati Batu Bara

Wakil Sekjen NasDem, Siar Anggretta Siagian mengatakan kunjungan NasDem bersama PKB ke PKS merupakan silaturahmi dalam rangka mempererat simpul persaudaraan dalam rangka menjaga persatuan jelang Pemilu 2024 mendatang. Apalagi kata dia NasDem dan PKS memiliki sejarah baik yang mesti dijaga.

“Kunjungan ke PKS ini bersama PKB tentunya ini menindaklanjuti apa yang disampaikan oleh Pak Surya bahwa NasDem harus membangun silaturahim dengan siapapun apalagi ini dengan PKS yang kita punya sejarah punya cerita pak Surya bersama Pak Sohibul Iman melakukan pelukan kebangsaan,” kata Siar.

BACA JUGA :  Gelar Bimtek Pemuktahiran Data Pemilih, Usman Dunda : Pantarlih Akan Datangi 113.943 Pemilih 

Siar memberikan signal baik bahwa PKS terus mendukung langkah Anies di Pemilu 2024 mendatang. Dia pun menghormati mekanisme Dewan Syuro PKS dalam memutuskan dukungan kepada calon presiden dan calon wakil presiden yang akan didukung.

BACA JUGA :  Gelar Bimtek Pemuktahiran Data Pemilih, Usman Dunda : Pantarlih Akan Datangi 113.943 Pemilih 

“Saya kira dengan diterimanya NasDem dan PKB di kantor PKS pada siang hari ini mudah-mudahan menjadi berita baik bagi kita semua bahwa majelis syuro dalam hal ini sudah menerima dan menyetujui bahwa Anies dan Muhaimin Iskandar menjadi calon capres dan cawapres,” kata dia. (*)