Mudik Gratis, ASDP Bitung Maksimalkan Pelayanan.

Bitung, (MEDGO.ID)  – Aktifitas Pelabuhan Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan (ASDP) Bitung H-2 biasa- biasa saja tidak ada peningkatan yang signifikan Sebagaimana yang sampaikan General Manager ASDP Bitung Burhan Zhaim kepada sejumlah awak media di ruang kerjanya, Senin (23/12/2019)

Burhan Zhaim menuturkan bahwa lonjakan penumpang sampai hari ini biasa-biasa saja dan tidak ada yang signifikan, soalnya penumpang lebih banyak menggunakan kapal laut Pelni. Yang terbanyak adalah kendaraan pengangkut bahan pokok,” kata Burhan

Lima hari sebelum pemberangkatan kita sudah mengatur antriannya di pelabuhan agar nanti H-2 kita fokus kepada penumpang yang menggunakkan jasa ASDP.” tutur Burhan.

General Manajer ASDP Burhan Zhaim

Dan terkait program pemprov untuk mudik gratis, yang biaya di tanggung Pemerintah juga kita layani. Dan karena itu ASDP sendiri,  lanjut Burhan menambah Volume dan kapasitas pelayanan maksimal.

Saat ini kita memiliki total 11 kapal Operasional 7 milik ASDP dan 4 lainnya adalah milik mitra kita.” Beber Burhan.

Program mudik Gratis berakhir sampai tanggal 23 hari ini, tadi dilepas oleh Panwis Perhubungan yang diwakili oleh Kabid Laut, dan berjalan lancar,” terang Burhan.

Kepada para penumpang saat akan berangkat, di samping sudah memiliki tiket, kiranya naik ke kapal dengan tertib dan teratur, kalau ada kesulitan di atas kapal, langsung hubungi kru kapal. Dan jangan membuang sampah di laut.”himbau Menager ASDP yang low profile ini.

Yang terpenting saya berharap Semoga para penumpang tiba dengan selamat, bisa berkumpul dan bersuka cita merayakan natal bersama keluarga, serta lebih semangat lagi memasuki tahun baru 2020,” tutup Burhan. (AH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here