Monano Gorontalo Utara Dilanda Banjir Lagi

Tampak kondisi babjir yang melanda sebagian wilayah Kecamatan Monano, Kqbupaten Gorontalo Utara pada Senin (02/03) (Foto ist)

Gorut, (MEDGO.ID) — Hujan yang turun dengan intensitas tinggi, dikecamatan Monano, Kabupaten Gorontalo Utara, Provinsi Gorontalo, pada Senin (02/03), menyebabkan banjir setinggi pinggang orang dewasa.

Hal ini ramai disebarkan oleh warga Gorontalo Utara, melalui Media Sosial, terlihat dalam foto, kondisi warga Gorut, terkwna banjir yang meluap dari sungai yang melintasi desa Zuriati dan muaranya ke ke desa Monano.

“Banjir di kecamatan Monano Kabupaten Gorut Air sampai di pinggang orang dewasa..
Smpai sekrang hujan belum reda,” tulis salah satu warga net, pada Senin (02/03) pukul 06.00 wita pagi tadi.

Warga netizen mendoakan semoga kondisi banjir yang melanda Kecamatan Monano berangsur pulih agar warga dapat beraktifitas seperti biasa.

Pihak BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Gorontalo Utara, belum menyampaikan berapa korban dan kerugian yang ditimbulkan akibat banjir pada Senin pagi ini.

Berbagai ucqpan mengalir, yang menganggap ini merupakan musibah yang diberikan Allah  kepada warga Monano.

“Innalilahi Wainnailaihi Raji’un,
Keprihatinan dan Doa Kami haturkan kepada Warga Gorontalo Utara terdampak Banjir. Semoga Air banjir segera surut, bagi warga rumahnya terdampak banjir tetap Sabar dan mendapatkan Hikmahnya. Aamiin,” tulis warganet.(MDG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here