Menuju Gorontalo Gemilang, Kabgor Siap Sambut Kunjungan Wakil Menteri PUPR

Bupati Nelson Pomalingo tengah rapat persiapan penyambutan Wakil Mentri PUPR

Kabgor, (MEDGO.ID) — Untuk lebih memantangkan kesiapan kunjungan kerja wakil Menteri pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang rencananya akan tiba pada tanggal 27 Februari 2020 tentunya segala sesuatunya akan lebih dipersiapkan lagi dan dimatangkan.

Dan melalui rapat pimpinan dan finalisasi kunker wakil Menteri PUPR-RI ini, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo saat memimpin rapat tersebut menyampaikan beberapa hal mengenai persiapan meliputi acara seremonial seperti penyambutan dengan adat mopotilolo, jadwal kunjungan, dan beberapa agenda lainnya.

Disamping itu juga Bupati Nelson Pomalingo menjelaskan, kedatangan Wakil Menteri PUPR RI yang pertama kali ini dalam rangka rapat koordinasi, serta untuk melihat langsung beberapa program yang sudah dicapai oleh pemerintah kabupaten Gorontalo, diantaranya pembangunan prasarana gedung sekolah, jembatan, perumahan rakyak, fasilitas olahraga, jalan, dan infrastruktur lainya.

“Seperti kita ketahui bersama, PU itu punya UPT ditingkat daerah. Maka membangun daerah itu tidak sekedar kami mengusulkan daerah, tapi juga tentunya melalui balai-balai,” imbuh Nelson.

Bupati juga menambahkan bahwa persiapan kunker wakil menteri PUPR ini sudah mencapai 70 hingga 80%.

Dalam rapat finalisasai yang dilaksanakan diruang Manadani kantor Bupati 24/02, Bupati Nelson didampingi staf ahli Bupati, asisten dan kepala OPD lainya.(MDG)

Reporter: S.Ar Onge (Inong Gorapu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here