Menpan – RB Apresiasi Predikat SAKIB Pemda Boalemo

Menpan RB Tjahyo Kumolo saat menyambut Bupati Boalemo Darwis Moridu diruang kerjanya (fto istimewa)

Jakarta, (MEDGO.ID)  – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MENPAN RB), Cahyo Kumolo, menyambut baik kedatangan Bupati Boalemo, Darwis Moridu dan rombongan di Kantor Departemen PAN RB RI, Jakarta. Kamis (9/1/2020).

Menteri Cahyo Kumolo mengapresiasi predikat SAKIP Pemerintah Boalemo dalam pemerintahan Damai yang sebelumnya mendapatkan CC, berpeluang di tahun 2019 ber predikat B. Ia berharap Pemerintah Boalemo terus mempertahan sistem kerja yang selama ini di laksanakan jika perlu lebih di tingkat lagi.

Setelah dari Kementerian PAN RB, rombongan Bupati Boalemo, Darwis Moridu di dampingi Kadis Pertanian serta Tim Kerja mengunjungi Departemen Kementrian Pertanian RI, dan diterima Direktur Perbenihan Jagung.

Bupati bersama SOPD mempresentasikan program pertanian yang di jalankan oleh Pemerintah Boalemo, yang mendapat apresiasi Direktur Perbenihan dimana Pemda Boalemo selalu memiliki inovasi dalam mengembangkan pertanian, sehingga ia berjanji akan meningkatkan bantuan pertanian khusus di Boalemo. (rh).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here