Lihat Realtime Penyebaran Virus Corona di Dunia

Wabah Virus Corona di Wuhan negeri tirai bambu China, masih menyimpan kekhawatiran jagat, berbagai negara dikabarkan telah terkena virus corona yang mematikan ini.

Tentu setiap orang menginginkan seperti apa bentuk penyebarannya, dan diwilayah mana saja yang telah mengenai virus berbahaya, hingga kini belum ditemukan vaksin penawarnya.

Bagi negeri China, ia memberikan akses melalui berbagai chanel, agar setiap orang mendapatkan informasi yang terbaru mengenai penyebaran virus corona tersebut.

Hal ini tentu menjadi penting juga bagi masyarakat Indonesia, dalam mendapatkan informasi terbaru wabah mematikan ini. Korban meninggal hampir mencapai seratus orang, sementara orang yang terjangkiti khususnya dinegeri China sudah ribuan, dan jutaan warga harus dikarantina, untuk menjaga dampak lebih luas kepada penduduknya.

Indonesia sendiri, satu dua kasus sudah berhasil dilakukan upaya pencegahan, seperti Manado, salah seorang pramugari dikabarkan telah terinfeksi virus mematikan, dan sementara dirawat intensif oleh pihak RS Kandou Manado.

BACA JUGA :  WNA China Terus Masuk Gorontalo, Tujuan Tanjung Karang Gorut

Berbagai elemen mendesak agar pemerintah, dalam tempo tertentu membatasi kedatangan  wisatawan China, untuk menjaga hal yang tak diinginkan, sebab menurut sebagian warga, Hongkong saja memiliki peralatan canggih, tetap saja beberapa warganya sukabarkan sudah terinfeksi.

BACA JUGA :  WNA China Terus Masuk Gorontalo, Tujuan Tanjung Karang Gorut

Desakan agar Presiden Jokowi memgeluarkan pelarangan turis mancanegara berasal dari China, tak kunjung dilakukan, justru pemerintah yakin dengan berbagai faikitas Thermo Scaner 135 unit, di 135 pintu masuk diharapkan dapat mencegah masuknya virus corona yang berbahaya tersebut.

Tak hanya itu, Presiden jokowi menyampaikan bahwa 100 RS yang tersebar diseluruh Indonesia siap melayani warga yang akan terinfeksi virus corona.

BACA JUGA :  Djafar Badjeber: Manufer Kapal China,  Harus Ditindak Tegas

Informasi seputar penyebaran virus Corona menjadi penting sekarang ini, masyarakat yang tidak memiliki keluarga di China, begitu khawatir, apalagi yang memiliki keluarga entah bekerja atau semenyara melakukan studi dinegeri China.

Bagi anda yang membutuhkan informasi seputar penyebaran virus Corona, secara realtime (terbaru) dapat mengunjungi website Wuhan, yang memberikan informasi tentang Virus Corona yang mematikan.(MDG)

KLIK  GAMBAR INI 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here