Laporan Penganiayaan Ibu Ramla, Keluarga Korban Menilai Penanganan Polsek Tallo Jalan Ditempat

Ibu Korban Adu Mulut, Kecamatan Tallo Kota Makasar, Provinsi Sulawesi Selatan,

Makasar, (MEDGO.ID) — Ramlah korban percekcokan adu mulut hingga berimbas kepalanya luka, sampai sekarang belum mendapat keadilan atas laporanya.

Walaupun visum sudah ada tapi tapi pihak Polsek Tallo belum juga melalukqn langkah hukum, terhadap terlapor NE alias Nurhasiah. Sedangkan pihak keluarga dari korban Ramla mempertanyakan kinerja aparat .

Menurut suami korban yang memberikan keterangan kepada awak medgo.id, mengatakan bawa pelaku belum dipanggil sama pihak kepolisian entah apa sebabnya, sampai pelaku Nusiqh sudah menyingkir kepada kekeluarganya di Antang.

Sumber lain menyebut, bahwa ia prihatin dengan penanganan laporan keluarganya Rqmla, sqmpai sekarang tak mendapatkan kepastian hukum.

Sampai sekarang pelaku belum dipanggil oleh pihak kepolisian Sektor Talla, ungkapan mertua dan suami korban sangat sangat kecewa dengan kinerja aparat yang menangani kasus ini.

Hal lain yang paling memberatkan pelaku NE alias Nursiah, karena karena banyak saksi yang melihat termasuk ibu u RT, istri kepala RW, serta ada beberapa warga lain yang melihat kejadian itu.

Sampai sekarang, menurut suami korban Abdul Rais menilai aparat kepolisian yang menangani kasus tersebut hanya datang mencari saksi, bukan pelaku. Sedangkan aparat sudah mengantongi bukti visum tapi sampai sekarang pelaku belum diambil keterangan dan masih bebas berkeliaran.

Keluarga korban sangat berharap kepada aparat kepolisian Sektor Tallo untuk menuntaskan kasus ini jangan sampai menjadi kasus pemukulan yang tak ada hukuman, alias gratis mmemukul.

Sementara saat wartawan mendatangi Polsek Talla, tidak ada yang dapat memberikan keterangan, dan Kapolsek Talla tidak berada ditempat.(Jamaludin Ali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here