Bupati Darwis Moridu Terima Penghargaan APID dan SPIP Level 3

Kota Gorontalo, (MEDGO.ID) – Bupati Kabupaten Boalemo, Darwis Moridu di dampingi kepala Inspektorat Musafir Bempah menerima Piagam Penghargaan Kapabilitas APID level 3 dan Capaian Maturitas SPIP level 3 yang di serahkan Kepala BPKP perwakilan Provinsi Gorontalo Supriyadi, dan kegiatan ini di buka Wakil Gubernur Idris Rahim, yang di hadiri seluruh Inspektorat se-Provinsi Gorontalo, bertempat di Balroom Hotel Maqna. Selasa (11/2).

BACA JUGA :  Korban Kebakaran di Liluwo Terima Bantuan dari Pemkot

Pada penyampaian Bupati Darwis Moridu, penghargaan Kapabilitas APID level 3 dan Capaian Maturitas SPIP level 3 yang di serahkan kepala BPKP perwakilan Provinsi Gorontalo, menjadi motivasi serta harus terus berbenah dan berinovasi menuju Boalemo lebih maju dan sejahtera.

Kemudian Kepala Inspektorat Musafir Bempah, dimana dalam rangka lebih meningkatkan fungsi pengawasan dan di harapkan apabila ada persoalan di tingkat SOPD harus di ketahui oleh inspektorat sebab adanya Kapabilitas level 3 persoalan yang akan di hadapi, lebih kongrit dan berbasis resiko kedepan karena resikonya akan berhadapan dengan penegak hukum. (rh).

Kredit Mobil Gorontalo